Komaneka Spa - Bali, selain juga ketenangan dan kenyamana"/>
ARTICLE
The Sculpture of Delight at Komaneka Spa
03 Jan 08
Untuk anda dan pasangan yang sedang menikmati hari-hari bahagia, tentunya menginginkan suatu penunjang kebugaran baik jiwa maupun  raga. Coba luangkan waktu sejenak di sela liburan atau perjalanan bulan madu anda untuk sekedar memanjakan tubuh dengan perawatan spa. Menikmati relaksasi dengan produk natural berkualitas tinggi berbahan dasar rempah-rempah serta pelayanan dari para ahli ditawarkan Komaneka Spa - Bali, selain juga ketenangan dan kenyamanan tempat yang tak tertandingi. Berlokasi di tengah Ubud, spa ini cocok sekali untuk anda yang menginginkan privasi dan suasana eksotik mengadaptasi dari kebudayaan khas Bali. Komaneka spa Bali ini memang menyediakan berbagai macam menu pelayanan lengkap seperti:

Massage
Gabungan dari minyak aromaterapi, tumbuh-tumbuhan, dan bunga yang memiliki khasiat, menjadi beberapa pilihan untuk anda yang menginginkan pijitan. Dalam hal ini, anda dapat berkonsultasi dengan terapis untuk memilih aneka menu sebelum serangkaian program ini dimulai. Beberapa varian seperti Balinese massage merupakan jenis pemijatan khas yang akan membuat tubuh menjadi relaks dengan kombinasi stretching, acupressure, dan teknik memijat khas Swedish. Selain itu Aromatherapy massage juga dapat dijadikan alternatif pilihan.

Herbal Body Scrub
Lulur dipercaya merupakan rahasia kecantikan terbaik untuk membuat tubuh terus terjaga dan senantiasa memancarkan aura keindahan dalam diri seseorang. Lulur tubuh di spa ini tentunya memakai Herbal Body Scrub dari beras dan rempah-rempah untuk kulit lembut dan bersih, mengangkat kulit mati, dan membuat anda terlihat awet muda. Menu lulur ayu dan lulur mangir tersedia untuk anda dan pasangan yang ingin merasakan pelayanan dari leher sampai kaki selama kurang lebih 90 menit layaknya seorang raja dan ratu.

Aromatic Herbal bath
Setelah menikmati seluruh ritual pemijatan tubuh dan merasakan hasil kesegaran yang optimal, tidak lengkap rasanya apabila melewati tahap yang satu ini; mandi dengan berbagai formula pilihan yang pastinya akan menimbulkan sensasi tersendiri. Merenggangkan otot kaku, melancarkan aliran darah, dan menghilangkan stres menjadi manfaat tersendiri yang anda berdua dapatkan dengan dimasukkannya segala bunga dan daun-daun pilihan ke dalam air hangat diikuti aroma wewangian yang menyejukkan.

Salon Treaments
Tradisional facial, creambath, manicure/pedicure merupakan deretan menu lain di spa ini untuk lebih melengkapi program perawatan tubuh dan memberi keintiman ekstra bagi anda dan pasangan. It’s an oasis of serenity and natural splendor for those seeking to replenish body, mind and soul.

Komaneka Spa
Jl. Monkey Forest, Ubud, Gianyar 80571, Bali - Indonesia
p. +62 361 976 090
F. +62.361 977 140
sales@komaneka.com
www.komaneka.com
RELATED ARTICLES
Resurrection: Story Behind The Desk
22 jul 2014

BEAUTY & SPA » Sudah dua tahun sejak Witri memegang edisi perdana Le Mariage yang berwarna hijau terang itu. Selain kami, anda, dan para klien yang setia mendukung Le Mariage, Witri terma...

SELENGKAPNYA
As You Are, Not As You Should Be
22 jul 2014

BEAUTY & SPA » Ada beberapa alasan seseorang mengenakan topeng dalam hidupnya: porphyria cutanea tarda (sensitif terhadap cahaya), pemain Kabuki, koruptor, dan Tukul Arwana—he shoul...

SELENGKAPNYA
Beauty Duty: You Want To Look Good, Really Good
22 jul 2014

BEAUTY & SPA » Untuk pernikahan, penampilan adalah sebuah tanggung jawab yang sangat besar—siapa yang tidak setuju dengan ini? Seorang pengantin adalah pusat perhatian dan tidak ada...

SELENGKAPNYA