ARTICLE
Kayumanis Spa at Kayumanis Nusa Dua Private Villa,
11 Sep 08
Saat gaya hidup kembali ke alam tak lagi menjadi sebuah tren dan codong ke suatu kebutuhan, semua unsur alam kemudian dirasa penting untuk dijadikan pendukung rutinitas. Jika makanan organik hingga kendaraan ramah energi dengan bahan bakar nabati dijadikan preferensi untuk menemukan esensi sebuah gaya hidup yang lebih sehat, maka menikmati relaksasi dengan bahan-bahan pilihan yang berasal dari alam merupakan alternatif lain yang patut anda coba.

Salah satunya adalah dengan menghabiskan waktu istirahat anda di Kayumanis Spa yang terletak di Kayumanis Nusa Dua Private Villa. Letaknya yang tersembunyi pastinya akan memberikan sensasi privasi yang jarang anda temukan di tempat lain. Tengok jajaran menu spa yang ditawarkan oleh Kayumanis Spa. Tangan-tangan terlatih dari para terapis handal akan memberikan layanan profesional macam Body Pressure yang mengombinasikan teknik shiatsu, lomi-lomi dan tekanan pada ibu jari dengan khasiat menenangkan pikiran dan melepaskan stres. Untuk memulihkan vitalias tubuh, deretan menu perawatan tubuh seperti Moods at Glance dan Revitalizing Massage juga patut anda masukkan dalam daftar.

Untuk anda yang sedang berbulan madu bersama pasangan, habiskan waktu intim dan eksotis  dengan mencoba menu The Honeymoon Ritual yang terdiri dari layanan foot bath, pijat relaksasi, lulur tradisional, flower and milk bath, natural facial, serta pedicure dan atau manicure. Atau Royal Bliss Ritual yang merupakan signature treatment yang terinspirasi dari aslinya sari anggur diramu dengan bahan-bahan anggur, dan diakhiri dengan mandi wine sehingga menimbulkan kesan seksi dan hangat. Tak perlu khawatir dengan bahan-bahan yang digunakan oleh tempat yang telah menerima banyak penghargaan ini, karena jejeran kekayaan alam jadi pilihan utama di sini. Seperti menu dalam perawatan Body Scrub, anda bisa memilih Javanese Lulur yang merupakan kombinasi rempah dan bedak beras yang berkhasiat untuk mencerahkan kulit; Kayumanis and Coconut yang terbuat dari esensi parutan kelapa untuk kulit sensitif; serta Avocado and Coffee yang akan menghaluskan kulit.

 
Kayumanis Nusa Dua Private Villa                 

BTDC Area Nusa Dua, P.O. Box 777 Nusa Dua
Bali 80363,                             
P 62-361 770 777 / F 62-361 770 770
nusadua[at]kayumanis.com / www.kayumanis.com
RELATED ARTICLES
Man Under The Sheet
22 jul 2014

BEAUTY » Juli lalu genap 32 tahun orangtua saya menjalani pernikahan mereka. Tiga dekade lewat dua tahun lamanya. A fantastic number I believe. Tiap tahun angka itu bertambah, tiap ...

SELENGKAPNYA
Inspirations By Preston Bailey For Biyan Bride
22 jul 2014

BEAUTY » Sepasang merak raksasa bertaburkan bunga berdiri dengan megahnya di pintu masuk grand ballroom Dharmawangsa Hotel, Jakarta pada 23 April lalu. Di bawahnya, di mana dari t...

SELENGKAPNYA