ARTICLE
Amanbagh; The World of Heritage
11 Apr 34
INDIA HAMPIR SELALU KITA KENAL sebagai negara yang kaya akan tradisi, penuh warna dengan banyak situs peninggalan sejarah. Menjadi kepanjangan tangan negara kolonial Inggris tak lantas membuat India melupakan akar budayanya yang beragam. Hingga saat ini, India tetap menjadi tempat yang memperlihatkan keeksotisan budaya asli beserta penduduknya di setiap sudut tempat yang ada.

Kenikmatan lain yang bisa anda dapati selama berada di India adalah suasana alamnya yang masih asri dan natural. Satu dari keindahan budaya itu dapat anda nikmati di Amanbagh. Terletak di Rajashtan, Amanbagh merupakan hotel palace pertama yang dibangun di India. Menjelajahi jalan menuju ke hotel ini juga merupakan satu pengalaman tersendiri yang layak anda nikmati bersama pasangan. Barisan pohon yang berjajar di sepanjang lembah menuju ke tempat peristirahan tersebut menjadi awal penyejuk mata selama bulan madu anda berdua. Belum lagi danau dan sungai yang akan anda lalui untuk sampai di Amanbagh semakin menambah daftar keindahan dan petualangan di alam Rajashtan.

Segera setelah perahu motor anda mencapai tepian sungai, bangunan Amanbagh yang megah dan elegan akan langsung menyita perhatian. Arsitektur India kuno berkolaborasi secara apik dengan gaya kolonial modern, sehingga menciptakan kesan bangunan yang tak hanya mewah, tetapi juga indah dan mengesankan. Dinding megah yang terbuat dari marmer makin menguatkan kesan anggun dari bangunan ini.

AMANBAGH MENYEDIAKAN DUA TIPE PILIHAN PENGINAPAN. Yang pertama, tipe palace, sedangkan yang kedua adalah tipe paviliun. Untuk pasangan yang menginkan bulan madu dikelilingi dengan kemewahan, maka tipe palace bisa dijadikan pilihan utama anda. Sementara tipe paviliun cocok untuk pasangan yang ingin menghabiskan bulan madu dalam suasana alam yang natural karena bangunannya yang dikelilingi dengan pepohonan.

Keluar dari gerbang utama Amanbagh, hanya dalam jarak beberapa kilometer saja anda akan menemui banyak sekali tempat-tempat wisata lokal yang menarik dan sayang untuk dilewatkan. Reruntuhan bangunan kota kuno seperti Bhangragh yang dibangun pada abad ke-17, atau kuil-kuil suci yang dipersembahkan bagi para dewa, akan dengan mudah anda temui di sepanjang perjalanan ini. Legenda kuno masyarakat Rajashtan mengatakan, Bhangragh mulai menjadi kota mati setelah seorang musisi jalanan mengutuk seisi penduduknya karena ia tidak berhasil mendapatkan cinta seorang istri raja.

Tak hanya itu, yoga, berkeliling kota dengan mengendarai unta, atau melihat langsung kehidupan warga asli Rajashtan menjadi kegiatan lain yang mengasyikkan selama anda menginap di Amanbagh. Bulan madu anda tentu menjadi momen yang semakin tidak dapat dilupakan karena keeksotisan Amanbagh.

photo collection of Amanbagh

Amanbagh, Ajabgarh, Rajashtan, India
t (91) 1465 223 333 / f (91) 1465 223 335
amanbagh@amanresort.com
RELATED ARTICLES
The Romance Report
22 jul 2014

HONEYMOON » Five travel experts share the scoop on the most romantic honeymoon destinations in the world

SELENGKAPNYA
A Heaven Of Peace At Kupu Kupu Barong
22 jul 2014

HONEYMOON » Bulan madu sejatinya memang menjadi sebuah perjalanan yang bertujuan mempererat hubungan yang telah dipersatukan oleh sebuah ikatan. Maka, ketimbang mendapatkan sebuah peja...

SELENGKAPNYA