ARTICLE
Grand Buffet The Grand Cafe
11 Apr 33
Suasana Mediteranian menyapa siapa saja yang menapaki Grand Café, di Lobby level Grand Hyatt Jakarta. Warna-warni disana-sini menyambut hangat. Wangi aneka makanan menyerang olfkatori secara bersamaan, membuat siapa saja bingung apa yang hendak ia cicipi.

Sebuah anjungan berisi puluhan menu makanan berdiri di sisinya, sebuah etalase gado-gado berdiri di sisi lain. Menu buffet di Grand Café cukup lengkap. Anjungan buffet yang dibatasi kaca warna-warni itu menyediakan dari makanan pembuka, aneka sup, makanan utama, masakan daging, salad, hingga-yang paling digemari-sushi dan sashimi. Sebagai penutup, terdapat banyak pilihan menu kudapan manis dan home-made premium ice cream station yang mengundang selera. Grand Café secara tematis menyesuaikan menu buffetnya setiap hari. Variasi menjadi fokus lebih yang ditawarkan dari hari ke hari.

Melengkapi petualangan makan malam, Grand Café akan membiarkan chef-nya mempersembahkan menu a la carte yang khusus dirancang dari kemampuan tertinggi dan selera seni. Dari cream and consommé soups hingga sandwich, pasta, western grills, sampai warisan kuliner asal Asia siap memberikan cita rasa khasnya. Grand Café hadir bukan hanya sebagai pemuas petualangan kuliner yang kontemporer tapi juga sebuah pelarian mengenyangkan di tengah kota yang serba dinamis.

photo collection of Grand Café

Lobby level Grand Hyatt Jakarta Jl. M.H. Thamrin, Kav. 28-30, Jakarta p. 021-390 1234
RELATED ARTICLES
Awfully Chocolate: Original Sin From Original Chocolate
22 jul 2014

DRINK & DINE » Sejak awal penemuannya, coklat pernah menduduki kedudukan paling tinggi sebagai makanan para dewa pada kebudayaan suku Maya Aztec di Meksiko. Kini, meskipun sudah bisa dini...

SELENGKAPNYA
Cething
22 jul 2014

DRINK & DINE » Dalam bahasa Jawa, Cething artinya tempat nasi. Tentu saja restoran ini mengetengahkan tema Jawa dalam fitur masakannya meski tidak sedikitpun tampak dari interior dan orna...

SELENGKAPNYA