ARTICLE
A Heaven of Peace at Kupu Kupu Barong
11 Apr 33
Bulan madu sejatinya memang menjadi sebuah perjalanan yang bertujuan mempererat hubungan yang telah dipersatukan oleh sebuah ikatan. Maka, ketimbang mendapatkan sebuah pejalanan romantis yang hanya menyertakan pasangan tersebut, kebanyakan acara bulan madu justru berubah menjadi sebuah pawai di tengah kota, lengkap dengan hiruk-pikuk penghuninya. Ini seringkali terjadi karena honeymooners salah menjatuhkan pilihan tempat untuk menghabiskan masa berbulan madu.

Kala anda mengharapkan ketenangan berdua saja dengan pasangan, Kupu Kupu Barong mungkin bisa jadi pilihan tempat yang tepat. Hanya dengan menempuh perjalanan selama 45 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai, anda sudah dapat mencapai butik hotel pertama di Ubud, Bali ini. Dikelilingi oleh taman tropis seluas tiga hektar yang dilengkapi pula oleh barisan sawah dan aliran sungai Ayung, anda jelas akan mendapatkan ketenangan di tempat yang memiliki desain khas Bali ini.

Memasuki keduapuluh bangunan villa yang ada di Kupu Kupu Barong ini maka anda akan menemukan perpaduan yang apik antara desain arsitektur tradisional Bali dengan kenyamanan modernitas hotel yang berkualitas. Kolam renang pribadi yang dilengkapi dengan kamar mewah dengan pemandangan yang menghadap ke lembah jelas akan menambah satu unsur romantis ke dalam liburan anda berdua.

Sederet fasilitas hotel yang ditawarkan juga jadi kelebiihan tersendiri. Satu yang harus anda coba adalah pelayanan spa di Mango Tree Spa. Empat bangunan villa yang tersebar di seluruh wilayah Kupu Kupu Barong didesain secara khusus sebagai tempat spa untuk para pasangan yang sedang berbulan madu. Anda tak hanya dimanjakan oleh perawatan berbahan baku alam, tetapi juga suasana sekitar yang menenangkan.

Dan jika anda adalah penggemar kuliner sejati, maka sajian makanan di La View Restaurant jelas harus dicicipi. Perpaduan masakan Asia Tenggara yang berkolaborasi dengan cita rasa Prancis menghasilkan sajian menu yang menggetarkan selera. Dengan penyajian yang apik, anda dapat menikmati makan malam romantis disertai pemandangan yang indah.

Tak hanya itu, anda dan pasangan pun dapat mencoba beberapa tempat menarik seperti rafting yang diselingi dengan piknik, tur mengunjungi Taman Burung, Taman Reptil, Tanah Lot, atau Candi Danau Bratan. Apapun bentuknya, Kupu Kupu Barong jelas memberikan pengalaman bulan madu yang menenangkan bagi anda para honeymooners.

photos collection of Kupu-Kupu Barong

Kedewatan PO BOX 7, Ubud 90571, Bali
t (0361) 975478 / f (0361) 974079
www.kupubarong.com    
RELATED ARTICLES
The Romance Report
22 jul 2014

HONEYMOON » Five travel experts share the scoop on the most romantic honeymoon destinations in the world

SELENGKAPNYA
Amanbagh; The World Of Heritage
22 jul 2014

HONEYMOON » INDIA HAMPIR SELALU KITA KENAL sebagai negara yang kaya akan tradisi, penuh warna dengan banyak situs peninggalan sejarah. Menjadi kepanjangan tangan negara kolonial Inggri...

SELENGKAPNYA