ARTICLE
Manfaat Lingerie untuk Keharmonisan
02 Nov 17
Manfaat Lingerie untuk Keharmonisan

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghangatkan pernikahan, salah satunya dengan memakai lingerie. Lingerie adalah pakaian yang dikenakan di bawah pakaian lainnya, biasanya bersentuhan langsung dengan kulit dan bertujuan agar pakaian luar tidak dikotori oleh keringat, urin, cairan vagina, dll. Dalam cuaca yang dingin, pakaian dalam (lingerie) yang panjang digunakan untuk memberikan efek kehangatan tambahan.

Berikut beberapa manfaat lingerie:

Mengubah Suasana
Sesekali sebaiknya Anda menggunakan lingerie untuk memberikan suasana baru dalam kamar. Jika hanya mengenakan baju tidur tentu tidak ada yang istimewa. Beri kejutan pada suami dengan menggunakan lingerie ketika akan tidur.

Meningkatkan Gairah
Pikat suami dengan lingerie agar makin lengket dengan Anda. Dengan memakainya Anda akan tampak menarik, meningkatkan gairah dan berbeda di mata suami.

Menimbulkan Fantasi
Melihat Anda mengenakan lingerie tentu membuat pasangan akan berfantasi sensual. Fantasi sensual penting untuk menambah hasrat bercinta.
Ibaratnya lingerie sebagai aksesoris tambahan dalam hubungan Anda dengan pasangan. Untuk mengatasi kebosanan, Anda perlu menemukan cara-cara baru untuk dilakukan bersama. Dengan begitu, hubungan Anda dengan sang suami diharapkan bisa kembali hangat. (EBI, sumber: wowheboh, foto: adamflip, wedalert)
RELATED ARTICLES
The Labyrinth Path Of Love
22 jul 2014

BULAN MADU » Indra Makmur & Shiany Winata Jalan hidup tak pernah ada yang bisa mengira ke mana arah-langkahnya. Klise mungkin, tapi memang itulah kenyataannya. Siapa yang mengira s...

SELENGKAPNYA
Summerlust
22 jul 2014

BULAN MADU » Summerlust Fotografer: Ricky & Co Photography Teks: Vina Sianipar Lokasi: Tresna Courtyard, Ayana Resort & Spa, Bali Dekorasi & bunga: Ayana Resort & Spa, ...

SELENGKAPNYA
ADVERTISEMENT
  • A PHP Error was encountered

    Severity: Notice

    Message: Undefined variable: data_banner_ads

    Filename: views/v_sidebar.php

    Line Number: 101

    A PHP Error was encountered

    Severity: Warning

    Message: Invalid argument supplied for foreach()

    Filename: views/v_sidebar.php

    Line Number: 101

RECENT NEWS
UPCOMING EVENT