ARTICLE
Pretty Pennant Banner
04 Jan 18
Pretty Pennant Banner

Bujet Anda menipis, sedangkan sudut-sudut ruangan pesta belum tersentuh dekorasi. Jangan khawatir Anda bisa membuat banner sebagai pemanis dekorasi pesta pernikahan Anda. Berikut tips untuk Anda dari Le Mariage.
  1. Siapkan peralatan: pensil, gunting, penggaris, double tip, pita satin ukuran kecil, kertas perekat, kain berwarna/bermotif sesuai yang Anda inginkan, setrika.
  2. Taruh kain di atas kertas perekat, lalu setrika kain agar kertas perekat menempel pada kain.
  3. Buat cetakan berbentuk bendera segitiga atau bentuk lainnya sesuai dengan konsep yang Anda inginkan di bagian belakang, sehingga garis cetakan mudah terlihat.
  4. Gunting cetakan yang sudah Anda buat tadi, sehingga terbentuk bendera segitiga. Sesuaikan jumlahnya dengan kebutuhan dekorasi pesta Anda.
Lem bagian atas bendera pada pita. Perhatikan jarak setiap bendera sehingga tersusun rapid an pastikan hasil akhir bendera berbentuk segitiga. Pasang pennant banner di sudut-sudut ruangan pesta Anda. Selamat mencoba. (EBI & RIS)
RELATED ARTICLES
Orange Brunch
22 jul 2014

DECORATION » Orange (jingga) merupakan warna dalam intonasi hangat. Suasana pantai Menambah kehangatan tema dekorasi ini. Dengan membiarkan warna jingga berbicara, Nefi membalutnya bers...

SELENGKAPNYA
Dramatic Infinity
22 jul 2014

DECORATION » Terinspirasi oleh impian itu sendiri. Infinity, Conrad Bali Resort & Spa, lahir sebagai manifestasi terbaik lokasi pernikahan di tepi pantai. Arsitektur Infinity yang m...

SELENGKAPNYA
Le Boudoir
22 jul 2014

DECORATION » Pada balutan yang serba detail, Moss Flower House menghadirkan suatu kehangatan dengan meninggalkan kesederhanaan dibelakang. Seperti kamar pribadi Baroness of Helios, rang...

SELENGKAPNYA