ARTICLE
Pilih lah Warna Sesuai Karakter Anda
23 Aug 14
Pilih lah Warna Sesuai Karakter Anda
 
Kombinasi warna yang sempurna untuk pesta pernikahan dapat merepresentasikan karakteristik Anda dan pasangan. Warna dipercaya memiliki kekuatan untuk menyampaikan pesan dan mempengaruhi suasana. Ketahuilah makna warna, pilih dan warnailah hari bersejarah Anda dan pasangan. Berikut beberapa makna dari beberapa warna yang dapat Anda pilih.
  • Biru. Bermakna lembut, dinamis, kreatifitas. Warna biru memancarkan kesan tenang dan damai.  
  • Abu-abu. Memiliki arti serius, bisa diandalkan dan stabil.
  • Coklat.  Warna ini melambangkan bumi, kenyamanan, persahabatan dan kesederhanaan.
  • Kuning. Warna yang cerah ini  merupakan representasi dari jiwa yang muda, gembira, imajinasi, persahabatan dan energi positif.
  • Merah. Warna ini menghantarkan warna kuat, berani, percaya diri, gairah cinta dan perjuangan.
  • Hijau. Melambangkan alam dan kesuburan. Warna ini cocok untuk pernikahan karena makna yang dikandungnya sarat hal-hal baik.
  • Putih. Warna yang paling digemari ini menunjukkan kedamaian, spiritualitas, kesucian. Untuk itu warna ini paling sering dipilih tema warna pernikahan.
  • Hitam.  Sering kali hitam dikaitkan dengan hati duka, hitam sebenarnya menyatakan sesuatu yang abadi. Kesan klasik, elegan dan kuat dipancarkannya.
  • Emas.  Mencerminkan kemewahan, kekaguman dan kedalaman hati.
Sudah tau arti dari warna-warna tersebut? Anda bisa mulai menentukan tema warna untuk hari bahagia Anda bersama pasangan. (Teks: EBI, foto: myhdwallpapers)
 
RELATED ARTICLES
Orange Brunch
22 jul 2014

DECORATION » Orange (jingga) merupakan warna dalam intonasi hangat. Suasana pantai Menambah kehangatan tema dekorasi ini. Dengan membiarkan warna jingga berbicara, Nefi membalutnya bers...

SELENGKAPNYA
Dramatic Infinity
22 jul 2014

DECORATION » Terinspirasi oleh impian itu sendiri. Infinity, Conrad Bali Resort & Spa, lahir sebagai manifestasi terbaik lokasi pernikahan di tepi pantai. Arsitektur Infinity yang m...

SELENGKAPNYA
Le Boudoir
22 jul 2014

DECORATION » Pada balutan yang serba detail, Moss Flower House menghadirkan suatu kehangatan dengan meninggalkan kesederhanaan dibelakang. Seperti kamar pribadi Baroness of Helios, rang...

SELENGKAPNYA