ARTICLE
Ring Pillow
16 Sep 14
Ring Pillow

Masih bingung mencari tempat untuk cincin pernikahan Anda? Le Mariage punya tips bagaimana membuat bantalan cincin kawin dan tentunya dapat dikreasikan sesuai dengan tema warna yang diinginkan. Berikut langkah-langkahnya:
  1. Siapkan peralatan: Dacron, kain satin, kain tulle, power glue, pearl, pita lebar kecil dan lebar sedang, benang, jarum, spidol dan penggaris.
  2. Buat pola kotak pada kain satin. Gunting sesuai pola kemudian jahit dua sisi kain. Lalu balik kain supaya garis pola tidak terlihat. Pastikan sisi kain yang lebih mengkilap berada di luar. Masukkan dacron, kemudian jahit hingga menyerupai bantal.
  3. Gunting kain tulle, kemudian bentuk kerut pada kain dengan teknik jahit jelujur di bagian tengah tulle. Lalu jahitkan tulle pada bantal.
  4. Jahitkan pita di atas kain tulle (di bagian tengah bantal). Berikan lekukan di bagian tengah bantal sebagai tempat untuk menaruh cincin dengan menjahitnya ke bagian sisi belakang bantal. Tambahkan pita lebar kecil untuk mempercantik tampilan bantal.
  5. Sempurnakan dengan menempelkan detail mutiara atau aksesoris lainnya pada beberapa bagian pita. Yes, bantalan cincin siap untuk dipakai di hari pernikahan Anda. (EBI & RIS, foto: LeMariage Magazine)
 
RELATED ARTICLES
Orange Brunch
22 jul 2014

DECORATION » Orange (jingga) merupakan warna dalam intonasi hangat. Suasana pantai Menambah kehangatan tema dekorasi ini. Dengan membiarkan warna jingga berbicara, Nefi membalutnya bers...

SELENGKAPNYA
Dramatic Infinity
22 jul 2014

DECORATION » Terinspirasi oleh impian itu sendiri. Infinity, Conrad Bali Resort & Spa, lahir sebagai manifestasi terbaik lokasi pernikahan di tepi pantai. Arsitektur Infinity yang m...

SELENGKAPNYA
Le Boudoir
22 jul 2014

DECORATION » Pada balutan yang serba detail, Moss Flower House menghadirkan suatu kehangatan dengan meninggalkan kesederhanaan dibelakang. Seperti kamar pribadi Baroness of Helios, rang...

SELENGKAPNYA