ARTICLE
Wedding Car Ornamen
17 Sep 14
Hiasan untuk Mobil Pengantin

Tak usah repot mencari hiasan yang akan dipasang di belakang mobil pengantin, apalagi membeli mahal-mahal ornamen tersebut. Kini Anda bisa membuatnya bersama pasangan sesuai dengan imajinasi, tentunya akan lebih menyenangkan. Berikut langkah-langkah membuat hiasan di mobil pengantin Anda.
  1. Siapkan peralatan kaleng bekas, cat semprot, spidol, krayon atau alat warna apapun dan pita.
  2. Semprotkan cat pada kaleng hingga warnanya merata, biasanya warna putih atau warna solid lainnya yang bisa Anda gunakan, tunggu hingga cat kering.
  3. Gambari kaleng sesuai dengan kreasi Anda dan pasangan dengan menggunakan spidol. Kemudian warnai gambar dengan krayon. Aplikasikan gambar berdasarkan karakter Anda dan pasangan.
  4. Tempelkan pita di bagian dasar dalam kaleng. Ikatkan kaleng pada bagian belakang mobil pengantin Anda. Semakin banyak kaleng akan semakin ramai dan terlihat cantik. Selamat mencoba. (EBI & RIS, foto: LeMariage Magazine)
 
RELATED ARTICLES
Shirts For Wedding
22 jul 2014

SOUVENIR » Shirts for Wedding   Tak hanya Anda dan pasangan yang istimewa. Dalam perhelatan sekali seumur hidup ini, pasti melibatkan banyak kepala yakni keluarga, sahabat, kerab...

SELENGKAPNYA
Pop-up Wedding Cards
22 jul 2014

SOUVENIR » Pop-up Wedding Cards Sudah tahukan apa itu pop up? Pop up merupakan kreasi handmade, berbentuk 2 lapis kertas tertutup, yang ketika dibuka isi (rangkaian bangunan 3D) di ...

SELENGKAPNYA