ARTICLE
Electric Circus Parade
08 Oct 14
Electric Circus Parade

Anda punya rencana membuat pesta pernikahan tema sirkus atau tema ceria? Le Mariage punya satu tips diy membuat vas bunga dari sedotan. Berikut langkah-langkahnya:
  1. Siapkan peralatan: lem kertas, gunting, double tape, pita, sedotan bermotif sesuai dengan konsep yang Anda inginkan, origami berbentuk kincir angin, toples kaca, dan bunga.
  2. Potong sedotan sesuai tinggi toples yang akan Anda gunakan. Kemudian tempel sedotan menggunakan lem kertas dan pastikan sedotan menutupi seluruh permukaan toples dengan rapi.
  3. Sematkan pita berukuran kecil dan sedang untuk menambah aksen pada toples. Letakkan pita pada posisi yang diinginkan dan tempel menggunakan double tape agar merekat lebih kuat.
  4. Rangkai bunga pada toples. Lalu, tambahkan origami kincir angin yang telah ditempel pada lidi atau tusukkan sate. Sebagai alternatif dekorasi, Anda juga bisa memasukkan popcorn pada vas dan gunakan palet merah untuk memperkuat tema yang Anda inginkan. (EBI & RIS, foto: LeMariage Magazine)
RELATED ARTICLES
Orange Brunch
22 jul 2014

DECORATION » Orange (jingga) merupakan warna dalam intonasi hangat. Suasana pantai Menambah kehangatan tema dekorasi ini. Dengan membiarkan warna jingga berbicara, Nefi membalutnya bers...

SELENGKAPNYA
Dramatic Infinity
22 jul 2014

DECORATION » Terinspirasi oleh impian itu sendiri. Infinity, Conrad Bali Resort & Spa, lahir sebagai manifestasi terbaik lokasi pernikahan di tepi pantai. Arsitektur Infinity yang m...

SELENGKAPNYA
Le Boudoir
22 jul 2014

DECORATION » Pada balutan yang serba detail, Moss Flower House menghadirkan suatu kehangatan dengan meninggalkan kesederhanaan dibelakang. Seperti kamar pribadi Baroness of Helios, rang...

SELENGKAPNYA