ARTICLE
Yhi Spa, Melia Bali: Bring Serenity to Your World
01 Nov 17
Bali selalu menyuguhkan atmosfer kenyamanan bagi para pendatangnya. Atmosfer ini pulalah yang dapat Anda temui di Yhi Spa, Nusa Dua, Bali. Spa yang terletak di Melia Bali Villa & Spa Resort ini mengedepankan konsep desain-arsitektur kultur Bali tradisional-kontemporer yang menawan.

Sedangkan menu pelayanan dan perawatan yang disediakan merupakan resep tradisional turun-temurun yang sudah sangat terkenal dan melegenda di masyarakat Bali. Begitu pula dengan kualitas para terapisnya yang sudah sangat terlatih dan profesional.

Berdiri sejak Juni 2006 lalu, Yhi Spa memang sengaja diperuntukkan bagi para pengunjung yang ingin menghilangkan kepenatan, dan menggantikannya dengan kebugaran alami tubuh. Begitu memasuki bangunan berkapasitas 10 kamar perawatan pribadi, 2 suite, 1 lounge, 2 steamed room, serta area jacuzzi untuk pria dan wanita ini, Anda akan langsung disambut dengan aroma rempah dan bunga-bungaan yang segar dan menenangkan, serta minuman menyehatkan yang diracik dari ramuan teh beraroma jahe. Namun jika ingin merasakan sensasi perawatan yang sedikit berbeda dari biasanya, Anda dapat mencoba treatment Reflexology outdoor di tepi pantai yang menyenangkan.

Feel the Treatment

Beragam treatment ditawarkan di spa berlatar pemandangan pantai Nusa Indah dan Gunung Agung ini. Di treatment Massage and Body Therapies misalnya, Anda akan diterapi dengan bermacam-macam teknik massage yang tak hanya berasal dari Bali seperti The Aromatic Balinese Way saja, tetapi juga teknik massage hasil kombinasi dari berbagai daerah lain, seperti Yhi Signature Massage, Definition Massage, serta Shiatsu.

Untuk Anda para wanita yang ingin merawat diri, menu perawatan Sangria Salt Glow, Moisturizing Coconut, Balinese Rempah, Javanese Lulur, serta Lavender Polish yang tersedia dalam Natural Body Polishes jangan sampai terlewatkan. Sementara bagi para pasangan yang ingin ‘memperbaharui’ kulit sekaligus mencerahkannya, pilihan menu seperti Oceanic Algae, Plant Extract, Mineral Mud, Aloe Vera, Lavender & Vitamin E, serta Dry Body Brushing dalam treatment Natural Body Mask sudah pasti harus dicoba. Perawatan tambahan seperti facial serta manicure-pedicure menggunakan bahan-bahan tradisional pilihan juga bisa dijadikan alternatif pilihan perawatan.

photos collection of Yhi Spa

PO BOX 88 Nusa Dua, Bali 80363, Indonesia
t. (62) (361) 771510/ f (62) (361) 776880    
RELATED ARTICLES
Resurrection: Story Behind The Desk
22 jul 2014

BEAUTY & SPA » Sudah dua tahun sejak Witri memegang edisi perdana Le Mariage yang berwarna hijau terang itu. Selain kami, anda, dan para klien yang setia mendukung Le Mariage, Witri terma...

SELENGKAPNYA
As You Are, Not As You Should Be
22 jul 2014

BEAUTY & SPA » Ada beberapa alasan seseorang mengenakan topeng dalam hidupnya: porphyria cutanea tarda (sensitif terhadap cahaya), pemain Kabuki, koruptor, dan Tukul Arwana—he shoul...

SELENGKAPNYA
Beauty Duty: You Want To Look Good, Really Good
22 jul 2014

BEAUTY & SPA » Untuk pernikahan, penampilan adalah sebuah tanggung jawab yang sangat besar—siapa yang tidak setuju dengan ini? Seorang pengantin adalah pusat perhatian dan tidak ada...

SELENGKAPNYA