ARTICLE
Solusi untuk Warna Gelap pada Leher
03 Jul 18
Solusi untuk Warna Gelap pada Leher
 
Gaun pengantin merupakan hal terpenting dalam acara pernikahan, Anda menginginkan bentuk gaun yang terbuka di bagian leher, sedangkan leher Anda ternyata berwarna agak kehitaman. Jika warna gelap pada leher membuat Anda tidak percaya diri, jangan khawatir, berikut ini ada tips-tips yang dapat Anda lakukan di rumah. Dengan menggunakan bahan-bahan alami yang aman dan memiliki khasiat yang sangat baik, hal ini dapat menjadi solusi untuk membantu Anda menghilangkan warna gelap pada leher.
 
Lemon
Lemon menghilangkan warna gelap pada kulit dan mencerahkan kulit. Anda dapat menggosokkan lemon pada leher Anda secara langsung. Tambahkan air mawar untuk hasil yang lebih cepat.
 
Coconut Oil
Coconut oil bukan hanya menutrisi kulit, tapi juga menghilangkan warna gelap. Jadi, aplikasikan coconut oil kebagian leher yang berwarna gelap untuk menghilangkannya.
 
Baking Soda
Campurkan baking soda dengan air dan aplikasikan ke leher Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk menghilangkan warna gelap pada leher.
 
Mentimun
Mentimun membantu memberikan warna kulit alami. Aplikasikan jus mentimun pada leher.
 
Air mawar
Cuci leher Anda dengan air mawar untuk menghindari warna gelap pada leher. Anda juga dapat menambahkan kunyit bubuk dicampurkan air mawar lalu digosokkan pada leher.
 
Oatmeal dan tomat
Campurkan oatmeal dan tomat, kemudian aplikasikan pada kulit bagian leher Anda yang gelap secara teratur untuk mendapatkan kulit putih bercahaya.
 
Madu
Madu berfungsi untuk memutihkan bagian leher yang menghitam.
 
Scrub
Buat scrub Anda sendiri dengan mencampurkan lemon, gula dan minyak (seperti olive oil, coconut oil, dll) yang biasa Anda gunakan. Gunakan sebagai bahan pengelupas bagian kulit yang gelap. Anda juga dapat menggunakannya untuk scrub tubuh.
 
Yogurt dan spons mandi
Untuk menghilangkan kotoran di leher, gosok leher secara teratur dua atau tiga kali dalam seminggu. Ini merupakan salah satu solusi yang paling penting untuk memutihkan leher yang gelap. Celupkan spons mandi ke dalam semangkuk yogurt dan pijat leher dengan itu. Anda juga dapat menambahkan beberapa tetes lemon untuk mendapatkan hasil maksimal. Gosok leher selama 5 menit sebelum mandi.
 
Untuk pencegahan, gunakan SPF yang mengandung sunscreen saat Anda keluar rumah. Mencuci secara teratur, melakukan pengelupasan dengan scrub, dan melembabkan adalah hal penting untuk menjaga kulit leher Anda. Gunakanlah scrub tubuh minimal seminggu dua kali, dua bulan menjelang hari pernikahan Anda. (EBI, sumber: urbanoustics, foto: idshe)
 
 
RELATED ARTICLES
Resurrection: Story Behind The Desk
22 jul 2014

BEAUTY & SPA » Sudah dua tahun sejak Witri memegang edisi perdana Le Mariage yang berwarna hijau terang itu. Selain kami, anda, dan para klien yang setia mendukung Le Mariage, Witri terma...

SELENGKAPNYA
As You Are, Not As You Should Be
22 jul 2014

BEAUTY & SPA » Ada beberapa alasan seseorang mengenakan topeng dalam hidupnya: porphyria cutanea tarda (sensitif terhadap cahaya), pemain Kabuki, koruptor, dan Tukul Arwana—he shoul...

SELENGKAPNYA
Beauty Duty: You Want To Look Good, Really Good
22 jul 2014

BEAUTY & SPA » Untuk <span style="\&quot;font-weight:" bold;\"="">pernikahan, penampilan adalah sebuah tanggung jawab yang sangat besar—siapa yang...

SELENGKAPNYA