ARTICLE
Agar Foto Ciuman Tak Terlihat Akward
13 May 18
Agar Foto Ciuman Tak Terlihat Akward

Banyak deretan momen yang tidak akan terulang dalam sebuah pesta pernikahan, salah satu contohnya adalah momen ketika Anda dan pasangan berciuman di hadapan semua tamu yang hadir. Tentu saja hal tersebut adalah momen nyata dalam hidup yang bisa diabadikan dalam sebuah foto. Berikut beberapa tips agar foto berciuman Anda di hari bahagia tidak terlihat akward:
 
Big smile
Berikan senyuman lebar dengan sirat kebahagiaan pada saat momen berciuman, bisa sebelum, sesudah atau selipkan ketika momen tersebut berlangsung.
 
Make eye contact
Perlihatkan tatapan haru bahagia di antara Anda dan pasangan agar yang menyaksikan juga merasakan kebahagiaan yang luar biasa di hari itu.
 
Don’t rush it!
Berikan waktu untuk fotografer mengambil gambar momen tersebut dari beberapa sudut.
 
Make this slow and romantic
Gerakan tangan Anda berdua untuk berpelukan, saling menggenggam tangan atau saat Anda dan pasangan berdansa agar terlihat lebih romantis.
 
Baiknya Anda dan pasangan maupun fotografer harus mengetahui kapan dan di mana saja momen tersebut berlangsung. Diperlukan komunikasi yang baik antara Anda, pasangan dan fotografer untuk mewujudkan adegan tersebut agar terlihat natural dan tidak tampak aneh. Segala sesuatu yang direncanakan dengan baik tentu akan menghasilkan sesuatu yang jauh lebih baik juga. (EBI & LIA, sumber: Majalah Le Mariage, foto: tweddingpartyapp)
 
RELATED ARTICLES
Konsep Foto Pre-wedding Unik
22 jul 2014

PHOTOGRAPHY » Konsep Foto Pre-wedding Unik Berkostum panda atau bergaya ala super hero, sambil melakukan hal romantis di depan umum bisa menjadi pilihan konsep pre-wedding Anda. Saat in...

SELENGKAPNYA