ARTICLE
Hal yang Wajib Dibawa Saat Berbulan Madu
18 May 15
Lovebirds, honeymoon merupakan momen yang ditunggu-tunggu untuk menyegarkan pikiran serta waktu bersama Anda dengan sang suami menghabiskan waktu berdua saja. Namun sebagai perjalanan pertama selepas Anda menikah, tak jarang membuat Anda sebagi wanita bingung, yang tadinya menyiapkan masing-masing kini Anda pun harus menyiapkan pula perlengkapan sang suami. Berikut perlengkapan apa saja yang wajib untuk dibawa saat akan berbulan madu.

Pakaian
Pakaian adalah hal utama yang tidak boleh tertinggal. Bawalah baju-baju yang sesuai dengan destinasi bulan madu yang akan Anda dan sang suami datangi. Jangan lupa pertimbangkan pula iklim dan cuaca di destinasi yang akan dituju. Jika tujuannya adalah pantai jangan lupa membawa bikini. Namun jika tujuannya ke daerah pegunungan bawalah jaket tebal sebagai pelindung tubuh Anda.

Perlengkapan Mandi dan Obat
Selain pakaian yang tak kalah penting adalah perlengkapan mandi dan obat-obatan khusus. Yup. Jangan lupa untuk mempersiapkan tas khusus perlengkapan mandi beserta serangkaian kelengkapan di dalamnya, mulai dari sikat gigi, sabun, shampoo, mouthwash, dan sun block. Untuk honeymoon dengan destinasi pantai, item terakhir tentu akan sangat diperlukan sebagai perlindungan untuk kulit dari sinar matahari yang membakar. Obat-obatan khusus seperti obat diare, maag, obat masuk angin, obat luka, dan obat khusus seperti obat asma juga tak boleh ketinggalan. Membawa ini semua bukan berarti mengharapkan kejadian buruk terjadi tapi hanya sebagai bentuk antisipasi. Sedia payung sebelum hujan toh tidak ada salahnya bukan?

Lingerie
Sudah menjadi hal yang umum jika momen bulan madu selalu dijadikan momen membangun keintiman bersama pasangan tercinta. Oleh karena itu, jangan lupa untuk membawa beberapa lingerie terseksi yang Anda miliki dan beberapa perlengkapan lain yang bisa menunjang keromantisan di antara Anda dan pasangan.

Kamera
Terakhir yang tidak boleh tertinggal adalah kamera. Kamera akan membantu Anda mengabadikan momen-momen romantis kalian berdua dalam perjalanan istimewa tak terlupakan kali ini. Jadi siapkan kamera beserta alat chargernya, dan pastikan memori kamera kosong, supaya bisa memuat setiap momen yang Anda dan pasangan lalui.

(EBI, sumber: wedding.perempuan, foto: enjoyingsunshine)
RELATED ARTICLES
The Romance Report
22 jul 2014

HONEYMOON » Five travel experts share the scoop on the most romantic honeymoon destinations in the world

SELENGKAPNYA
Amanbagh; The World Of Heritage
22 jul 2014

HONEYMOON » INDIA HAMPIR SELALU KITA KENAL sebagai negara yang kaya akan tradisi, penuh warna dengan banyak situs peninggalan sejarah. Menjadi kepanjangan tangan negara kolonial Inggri...

SELENGKAPNYA
A Heaven Of Peace At Kupu Kupu Barong
22 jul 2014

HONEYMOON » Bulan madu sejatinya memang menjadi sebuah perjalanan yang bertujuan mempererat hubungan yang telah dipersatukan oleh sebuah ikatan. Maka, ketimbang mendapatkan sebuah peja...

SELENGKAPNYA