ARTICLE
Tips dan Trik Cantik Di Pagi Hari
24 Jun 15
Setelah menikah, setiap saat pastilah Anda ingin selalu terlihat cantik di depan pasangan Anda. Sebagian orang mengatakan bahwa kecantikan alami seseorang dapat terlihat ketika pagi hari saat ia bangun tidur. Dilansir dari womanitely.com, semua wanita pada dasarnya cantik. Hanya saja tak semua wanita mau merawat tubuh dan kulitnya dengan baik. Nah, karena itulah, ada beberapa "ritual" yang perlu Anda lakukan sebelum tidur di malam hari sehingga akan tampak segar dan cantik saat pagi hari. Berikut beberapa tips dan triknya.
 
Bersihkan Makeup
Sebelum tidur, bersihkan semua sisa makeup di wajah Anda. Semua debu dan kotoran harus segera dibersihkan agar pori-pori kulit tak tersumbat. Setelah sisa riasan wajah sudah dibersihkan, Tak lupa pakailah pelembab. Kulit kering hanya akan membuat wajah anda terlihat makin kusam, maka kelembaban kulit perlu dijaga sebelum dan selama Anda tidur.
 
Gosok Gigi
Pastikan sebelum tidur, jangan lupa untuk menggosok gigi. Dan setelah bangun tidur di pagi hari, awali hari Anda dengan kembali menggosok gigi. Hal itu dapat membantu mencegah bau mulut serta menghindari kerusakan pada gigi Anda.
 
Mandi Air Hangat
Sebelum tidur, cobalah mandi dengan air hangat. Cara ini bisa membuat tubuh Anda terasa lebih rileks dan tidur lebih nyenyak. Sehingga saat bangun di pagi hari, Anda bisa terlihat segar dan pastinya tetap cantik di depan pasangan Anda.
 
Meditasi
Apakah Anda selalu melakukan banyak kegiatan setiap hari dengan kesibukan yang padat? Bermeditasi beberapa menit sebelum tidur bisa membantu menenangkan pikiran Anda dan tidur lebih nyenyak. Berangkat tidur di malam hari dengan hati dan pikiran tenang bisa membuat Anda bangun pagi lebih segar.
 
Minum Air Lemon dan Air Putih
Air lemon bisa mencegah tubuh Anda dari serangan dehidrasi dan juga menjaga kulit Anda tetap terawat selama tidur. Campurkan segelas air hangat dengan perasan air jeruk lemon sebelum tidur. Atau bisa juga saat bangun di pagi hari. Segelas air lemon di pagi hari bisa memperlancar metabolisme tubuh dan meningkatkan energi tubuh Anda. Tak lupa minumlah air putih secukupnya, karena air putih mengandung banyak manfaat tak hanya untuk kecantikan kulit namun juga kesehatan bagi tubuh Anda.

(EBI, sumber: womanitely, foto: divalikes)
 
RELATED ARTICLES
Resurrection: Story Behind The Desk
22 jul 2014

BEAUTY & SPA » Sudah dua tahun sejak Witri memegang edisi perdana Le Mariage yang berwarna hijau terang itu. Selain kami, anda, dan para klien yang setia mendukung Le Mariage, Witri terma...

SELENGKAPNYA
As You Are, Not As You Should Be
22 jul 2014

BEAUTY & SPA » Ada beberapa alasan seseorang mengenakan topeng dalam hidupnya: porphyria cutanea tarda (sensitif terhadap cahaya), pemain Kabuki, koruptor, dan Tukul Arwana—he shoul...

SELENGKAPNYA
Beauty Duty: You Want To Look Good, Really Good
22 jul 2014

BEAUTY & SPA » Untuk pernikahan, penampilan adalah sebuah tanggung jawab yang sangat besar—siapa yang tidak setuju dengan ini? Seorang pengantin adalah pusat perhatian dan tidak ada...

SELENGKAPNYA