ARTICLE
Tips Pengantin Baru Nyaman Tidur Bersama Pasangan
24 Jun 15
Tidur bersama pasangan saat baru saja menjadi pengantin baru terkadang membuat suasana terasa tidak nyaman. Jika biasanya Anda tidur sendirian, kini saat Anda tidur ditemani dengan pasangan atau suami Anda, pasti ada perubahan yang dirasakan. Hal itu adalah hal yang sangat wajar. Banyak wanita yang merasakan hal yang sama. Nah, agar Anda tetap tidur dengan nyaman bersama pasangan, simak tips-tips yang dilansir dari love.allwomenstalk.com berikut ini.

Gunakan Lampu Tidur
Apakah Anda lebih suka tidur dengan lampu dipadamkan sementara suami Anda suka tidur dengan lampu dinyalakan? Atau malah sebaliknya? Jika itu masalahnya, ambil jalan tengah dengan menggunakan lampu tidur.Selain itu lampu tidur yang temaram akan memberikan kesan hangat dan romantis di antara Anda dan pasangan.

Bicarakan Posisi Tidur
Setiap orang memiliki posisi tidur paling nyaman dan favorit untuk dirinya. Hanya saja, ketika Anda sudah tidur seranjang dengan suami Anda, posisi tidur ini bisa menjadi sebuah masalah. Cobalah untuk membicarakan posisi tidur apa yang paling nyaman untuk Anda dan juga pasangan Anda.

Pilih Tempat Tidur yang Nyaman
Sebuah masalah klasik yang dihadapi pasangan adalah preferensi kasur atau tempat tidur yang berbeda. Mungkin Anda lebih suka kasur yang empuk sementara pasangan Anda lebih suka kasur yang padat. Coba komunikasikan hal ini dengan pasangan Anda dan sebisa mungkin cari jalan tengahnya.

Pillow Talk
Sebelum tidur, cobalah meluangkan waktu untuk mengobrol bersama pasangan Anda. Topiknya bisa beragam, mulai dari yang paling sederhana hingga yang paling intim sekalipun. Kedekatan Anda akan semakin meningkat ketika komunikasi Anda dengan pasangan sudah terjalin dari hati ke hati.
(EBI, sumber: love.allwomenstalk, foto: natcom)
RELATED ARTICLES
Groom
22 jul 2014

RELATIONSHIP » Tanggung Jawab Pengantin Pria Sekalipun mempelai wanita dan keluarganya memiliki porsi besar dalam mempersiapkan pernikahan, bukan berarti mempelai pria tidak berkontribu...

SELENGKAPNYA
Etika Mengumumkan Pertunangan
22 jul 2014

RELATIONSHIP » Etika Mengumumkan Pertunangan   Setelah sekian lama menjalin hubungan dengan pasangan, tentu Anda begitu bahagia ketika—pada akhirnya—pasangan melontarkan ...

SELENGKAPNYA
Rahasia Pernikahan Langgeng
22 jul 2014

RELATIONSHIP » Rahasia Pernikahan Langgeng Pernikahan yang bahagia sepanjang masa adalah idaman setiap pasangan. Banyak pasangan yang dapat menikmati kebersamaannya hingga usia senja, na...

SELENGKAPNYA