ARTICLE
Makeup Lembut untuk Hari Pernikahan, Kenapa Tidak?
25 Jun 15
Tampil cantik dan mempesona saat hari H, tidak melulu harus mengaplikasikan riasan ‘berat’ dengan warna-warna mencolok yang justru bisa menyembunyikan kecantikan alami Anda. Jadi jangan pikir riasan berwarna lembut kalah istimewa. Coba aplikasikan warna seperti hijau muda, coklat muda, peach, maupun coral. Berikut beberapa alat makeup yang Anda butuhkan.
 
Matte Power
Agar riasan wajah bertahan lama, bubuhkan bedak matte yang sesuai dengan warna kulit wajah Anda.
 
Perona Pipi
Ciptakan ilusi wajah cerah merona dengan pulasan perona pipi bernuansa peach. Sapukan secara melingkar pada tulang pipi atau sepanjang pelipis untuk menonjolkan siluet wajah dan merefleksikan cahaya pada kulit cantik Anda.
 
Eyeshadow Shimmer
Berikan efek segar pada mata melalui kombinasi eyeshadow shimmer warna hijau muda dan kuning keemasan. Kilauan yang terpancar membuat mata lebih bercahaya serta memberikan aksenn glamor yang tidak berlebihan. Bentuk alis lebih rapi dan tambahkan bulu mata palsu serta maskara sebagai sentuhan akhir untuk menciptakan mata yang lebih indah dan bervolume.
 
Lipstik
Aplikasikan lip balm agar melembutkan permukaan bibir. Setelah itu, ulaskan lipstik berwarna coral dan dengan lip gloss untuk menciptakan kesan penuh dan tampilan akhir yang maksimal.
 
Sentuhan Akhir Pakai Pewarna Kuku
Pewarna kuku coklat muda adalah pilihan tepat untuk memberikan aksen pendukung penampilan di pesta pernikahan Anda. Siap-siap tampil mangling ladies!

(EBI & RIS, foto: aroundmakeup)
 
RELATED ARTICLES
Resurrection: Story Behind The Desk
22 jul 2014

BEAUTY & SPA » Sudah dua tahun sejak Witri memegang edisi perdana Le Mariage yang berwarna hijau terang itu. Selain kami, anda, dan para klien yang setia mendukung Le Mariage, Witri terma...

SELENGKAPNYA
As You Are, Not As You Should Be
22 jul 2014

BEAUTY & SPA » Ada beberapa alasan seseorang mengenakan topeng dalam hidupnya: porphyria cutanea tarda (sensitif terhadap cahaya), pemain Kabuki, koruptor, dan Tukul Arwana—he shoul...

SELENGKAPNYA
Beauty Duty: You Want To Look Good, Really Good
22 jul 2014

BEAUTY & SPA » Untuk <span style="\&quot;font-weight:" bold;\"="">pernikahan, penampilan adalah sebuah tanggung jawab yang sangat besar—siapa yang...

SELENGKAPNYA