ARTICLE
5 Cara Agar Kehidupan Seks Selalu Bergairah
03 Jul 15
Seiring waktu kehadiran buah hati dan padatnya agenda pekerjaan seringkali mengalahkan jadwal hubungan seks yang sudah Anda atur bersama pasangan. Niatan ingin membuat adegan panas di ranjang, justru berubah jadi hal yang menjenuhkan. Berikut beberapa tips untuk membuat kehidupan seks Anda dan pasangan selalu bergairah.
 
Kata-kata Menggoda
Lokasi bercinta, suasana, dan posisi ketika bercinta menjadi satu kesatuan yang saling bersinergi satu dan lainnya. Tapi ada hal kecil yang mungkin terlupakan, kata-kata menggoda seringkali bisa menjadi formula ajaib untuk membuat gairahnya bangkit selalu.  
 
Parfum Favorit
Tak hanya mendukung penampilan Anda, sering mengenakan wewangian  apalagi saat dekat dengannya akan membuat pria merasa nyaman dan ingin terus menciumi Anda. Pilihlah bau parfum yang sensual atau aroma yang pasangan Anda sukai dan semprotkan di bagian leher atau titik-titik sensitif lainnya.
 
Tampil Menarik
Selain wewangian yang menggoda, menjaga kebersihan, merawat tubuh dan bagian intim khususnya, serta berpenampilan menarik wajib hukumnya. Rajinlah untuk membersihkan organ intim Anda agar terhindar dari bau yang tak sedap. Memakai lingerie super seksi dengan warna favorit pasanganakan semakin membuatnya ingin selalu bersama Anda di tempat tidur.
 
Lakukan ‘Pemanasan’
Pemanasan itu ibarat makanan pembuka dalam hidangan makanan, ketika kita mencicipi makanan pembuka saja sudah terasa kelezatannya maka kita akan semakin terdorong untuk mencicipi menu hidangan selanjutnya. Begitupun dengan bercinta pemanasan berfungsi untuk mencari perhatian dan menggugah “selera” pasangan.
 
Jadilah Agresif
Kebanyakan sifat agresif dimiliki oleh kaum pria ketika bercinta. Pada umumnya wanita cenderung menikmati alur dan momen. Cobalah untuk membalik keadaan dan menjadi agresif karena aksi ini akan membuat pria menjadi lebih antusias dan tertantang. So, tak perlu lagi terlalu jaim!

(EBI, sumber: buzzfeed, foto: huffpost)
RELATED ARTICLES
Groom
22 jul 2014

RELATIONSHIP » Tanggung Jawab Pengantin Pria Sekalipun mempelai wanita dan keluarganya memiliki porsi besar dalam mempersiapkan pernikahan, bukan berarti mempelai pria tidak berkontribu...

SELENGKAPNYA
Etika Mengumumkan Pertunangan
22 jul 2014

RELATIONSHIP » Etika Mengumumkan Pertunangan   Setelah sekian lama menjalin hubungan dengan pasangan, tentu Anda begitu bahagia ketika—pada akhirnya—pasangan melontarkan ...

SELENGKAPNYA
Rahasia Pernikahan Langgeng
22 jul 2014

RELATIONSHIP » Rahasia Pernikahan Langgeng Pernikahan yang bahagia sepanjang masa adalah idaman setiap pasangan. Banyak pasangan yang dapat menikmati kebersamaannya hingga usia senja, na...

SELENGKAPNYA