ARTICLE
Tips Merawat Baju Renang
17 Sep 15
 Bagi sebagian besar psangan pantai adalah tempat sempurna untuk menghabiskan waktu untuk berbulan madu. Saalah satu kegiatan saat berbulan madu di pantai, renang adalah menu wajib yang diselipkan di agenda Anda dan pasangan. Pakaian renang adalah elemen pendukungnya. Saat ini banyak model serta beragam warna dari pakaian renang. Berikut adalah tips merawat baju renang yang baik dan benar seperti yang dilansir oleh huffingtonpost.com. Namun pastikan sebelum mengenakannya, pastikan tubuh Anda bebas minyak dan make up. Jika minyak dan make up menempel pada baju renang Anda itu akan merusaknya dari waktu ke waktu.
 
Cuci Baju Renang Anda dengan Tangan.
Pertama, bilas dengan air untuk membilas klorin dan kotoran yang menempel, kemudian tambahkan sabun dan gosok perlahan. Pastikan Anda membilas semua sabun dan keringkan dalam posisi mendatar saat pengeringan. Jika Anda tidak dapat mencuci dengan tangan. Beli mesh laundry bag, masukkan baju renang Anda ke dalamnya sebelum Anda memasukkan semua itu ke mesin cuci dengan mode pencucian paling lembut. Jika Anda tidak melakukannya, baju renang Anda akan meregang dan terjadi hal lain yang tentu tidak Anda inginkan.
 
Jangan Biarkan Hingga Kering di Bawah Sinar Matahari.
Lakukan pengeringan di tempat yang teduh, karena jika Anda meninggalkan baju renang Anda di bawah sinar matahari dalam waktu yang lama hal itu akan membuat baju renang Anda memudar. Dan yang perlu sangat diperhatikan adalah jangan pernah memasukkan baju renang Anda ke dalam mesin pengering.
 
Jika baju renang Anda terkena noda basah, colek noda dengan deterjen cair dan cuci dengan tangan saat Anda tiba di rumah. Jika noda kering, jangan menggaruknya dengan keras karena itu dapat mengangkat warna baju renang Anda yang tidak akan bisa diperbaiki. Anda telah melakukan semua usaha namun noda tetap tidak hilang? Bawa baju renang Anda ke binatu terdekat.
 
Anda tidak bisa membersihkan partikel kecil pasir pada serat baju renang?
Coba untuk merendamnya dalam air. Jika tidak berhasil, coba tunggu sampai baju renang Anda benar-benar kering lalu ambil pengering rambut Anda. Tekanan angin yang keluar dari pengering rambut akan membuat partikel tersebut lepas dari baju renang Anda. Namun jangan sampai baju renang Anda rusak karena panas dari pengering rambut Anda. Selamat mencoba! (EBI, sumber: huffingtonpost, foto: amazonaws)
 
RELATED ARTICLES
Resurrection: Story Behind The Desk
22 jul 2014

BEAUTY & SPA » Sudah dua tahun sejak Witri memegang edisi perdana Le Mariage yang berwarna hijau terang itu. Selain kami, anda, dan para klien yang setia mendukung Le Mariage, Witri terma...

SELENGKAPNYA
As You Are, Not As You Should Be
22 jul 2014

BEAUTY & SPA » Ada beberapa alasan seseorang mengenakan topeng dalam hidupnya: porphyria cutanea tarda (sensitif terhadap cahaya), pemain Kabuki, koruptor, dan Tukul Arwana—he shoul...

SELENGKAPNYA
Beauty Duty: You Want To Look Good, Really Good
22 jul 2014

BEAUTY & SPA » Untuk pernikahan, penampilan adalah sebuah tanggung jawab yang sangat besar—siapa yang tidak setuju dengan ini? Seorang pengantin adalah pusat perhatian dan tidak ada...

SELENGKAPNYA