ARTICLE
Solusi untuk Si Pipi Chubby
17 Dec 15
Banyak wanita mengeluh punya pipi tembem atau chubby. Tapi jika Anda ingin menghilangkan lemak-lemak di wajah dan mengencangkan kulit wajah, maka Anda perlu membuang lemak-lemak di tubuh secara keseluruhan. Setelah mengalami penurunan berat badan, berikut ini ada dua latihan untuk mengencangkan kembali kulit-kulit wajah Anda dikutip dari liveb.com.
 
Yoga Face Twist
Langkah 1: Berdiri tegap dengan kaki menutup. Kemudian taruh kedua tangan Anda di bawah dagu.
Langkah 2: Angkat kaki berjinjit hingga tinggi diikuti dengan mengangkat dagu ke atas hingga wajah melihat langit. Tahan posisi hingga 5 detik sambil mengambil mengatur nafas. Setelah 5 detik, turunkan kaki dan kembali ke posisi semula.
 
Hook a fish
Langkah 1: Duduk atau berdiri dengan nyaman dengan tubuh tegap. Buka mulut Anda dan masukkan jari ke dalam mulut. Pastikan tangan Anda bersih.
Langkah 2: Taruh jari di sisi kanan dan kiri dalam mulut. Kemudian putar jari hingga membentuk lingkaran untuk merelaksasi otot wajah dan pipi. Lakukan dua kali putaran dan keluarkan jari.
 
Tentu saja Anda tidak bisa membuat tirus wajah Anda secara instan, butuh latihan terus menerus dan pastinya juga penurunan berat badan yang signifikan agar lemak di wajah bisa menghilang dan wajah tidak lagi bulat atau tembem. (EBI, sumber: liveb, foto: wp-content)
RELATED ARTICLES
Man Under The Sheet
22 jul 2014

BEAUTY » Juli lalu genap 32 tahun orangtua saya menjalani pernikahan mereka. Tiga dekade lewat dua tahun lamanya. A fantastic number I believe. Tiap tahun angka itu bertambah, tiap ...

SELENGKAPNYA
Inspirations By Preston Bailey For Biyan Bride
22 jul 2014

BEAUTY » Sepasang merak raksasa bertaburkan bunga berdiri dengan megahnya di pintu masuk grand ballroom Dharmawangsa Hotel, Jakarta pada 23 April lalu. Di bawahnya, di mana dari t...

SELENGKAPNYA
Kayumanis Spa At Kayumanis Nusa Dua Private Villa,
22 jul 2014

BEAUTY » Saat gaya hidup kembali ke alam tak lagi menjadi sebuah tren dan codong ke suatu kebutuhan, semua unsur alam kemudian dirasa penting untuk dijadikan pendukung rutinitas. Ji...

SELENGKAPNYA