ARTICLE
Deretan Makanan Sehat yang Baik Dikonsumsi Menjelang Pernikahan
25 Jan 16
Sebagai calon pengantin yang harus tampil sempurna saat hari pernikahan, Tak jarang para calon pengantin wanita berlomba untuk menurunkan berat badan dengan melakukan diet ketat supaya badan terlihat lebih langsing. Tapi sebaiknya Anda tak perlu lakukan diet ketat yang bisa mengakibatkan Anda justru jatuh sakit. Le Mariage menyarankan untuk mengonsumsi beberapa makanan sehat, karna makanan sehat itu termasuk makanan detoks untuk membuang racun dan bahan kimia berbahaya dari tubuh Anda. Ini tak hanya membuat Anda kehilangan berat badan, tapi juga membawa kesehatan pada wajah Anda. Berikut beberapa jenis makanan sehat yang dapat Anda konsumsi menjelang hari pernikahan.
 
Sayuran hijau
Diet sehat terdiri dari sayuran hijau yang dipenuhi dengan vitamin, nutrisi dan protein. Dari mulai bayam, brokoli, dan kubis, sebagian besar sayuran hijau mengandung kadar tinggi lutein (pigmen kuning) yang membantu membawa cahaya pada kulit dan mengencangkan kulit. Ini adalah sayuran hijau yang rendah kalori dan mudah dicerna juga. Anda dapat mengolahnya dengan cara merebus atau menumisnya, dengan catatat memakai mentega nabati atau sedikit minyak yang rendah kalori.
 
Madu
Ini adalah pengganti gula Anda. Tambahkan beberapa tetes madu dalam perasan lemon yang dicampur dengan air panas. Ini adalah pemanis rendah lemak sehingga tidak akan menimbulkan lemak berlebih dalam tubuh Anda.
 
Susu dan putih telur
Susu merupakan produk harian yang dapat membantu Anda melepaskan berat badan. Untuk mengoptimalkan, konsumsilah susu yang low fat. Sedangkan telur mengontrol Anda dalam hal mengidam makanan sehingga dapat menekan nafsu makan. Konsumsilah putih telur untuk mendapatkan hasil yang optimal.
 
Cabe Merah
Ini adalah makanan pedas pembakar lemak dan dapat meningkatkan metabolisme tubuh. Jika anda merasa lelah atau lesu, Anda bisa mengonsumsi cabe yang bisa Anda kombinasikan dengan makanan rendah lemak lainnya. Pastikan cabe merah masuk dalam daftar belanja Anda.

Stroberi
Jika anda ingin mendapatkan cahaya yang sehat di wajah sebelum pernikahan Anda? konsumsilah jus stoberi. Buah stroberi dapat membantu menurunankan berat badan. Berfungsi juga sebagai makanan afrodisiak dan merupakan pemutih gigi alami.(EBI, foto: wallpapermania)
RELATED ARTICLES
Asupan Penyubur Untuk Sang Mempelai Pria
22 jul 2014

HEALTH » Asupan Penyubur Untuk Sang Mempelai Pria Tidak sedikit pria yang divonis tidak subur oleh dokter dan mengeluhkan permasalahan ini. Menurut survei yang dilakukan oleh penel...

SELENGKAPNYA
Lakukan Tes Kesehatan Pra-pernikahan
22 jul 2014

HEALTH » Lakukan Tes Kesehatan Pra-Pernikahan! Saat akan membina sebuah hubungan rumah tangga, jangan sampai seperti pepatah membeli kucing dalam karung. Jangan sampai gangguan kes...

SELENGKAPNYA
Manfaat Madu
22 jul 2014

HEALTH » Manfaat Madu Bagi Anda yang akan melaksanakan pernikahan madu terbilang penting untuk menjaga kondisi tubuh dan kecantikan Anda. Madu menjadi salah satu minuman yang palin...

SELENGKAPNYA