ARTICLE
Tips Memilih Kamar Bulan Madu
11 Apr 16
Setelah melaksanakan pernikahan, biasanya beberapa teman atau kerabat dekat akan menanyakan tentang tempat Anda dan pasangan berbulan madu. Ada dua hal yang dapat menentukan tempat tujuan bulan madu, yang pertama adalah karena tempat tujuannya memiliki pemandangan yang indah dan tidak bisa dilupakan. Hal yang ke dua adalah karena hotelnya memiliki fasilitas-fasilitas yang istimewa. Berikut beberapa tips dalam memilih kamar istimewa untuk berbulan madu.
 
Tentukan Lokasi Penginapan yang Diinginkan
Pertama persempit pilihan penginapan Anda dengan menentukan lokasi. Di tepi pantai atau pegunungan adalah dua lokasi yang sering dipilih oleh pasangan yang akan berbulan madu. Selain pemandangan yang indah, biasanya di sekitar hotel terdapat beberapa kegiatan menarik untuk dilakukan berdua, seperti snorkeling, bersepeda bersama, paralayang, dan kegiatan lainnya yang bisa dilakukan berdua.
 
Tentukan Tipe Kamar Sesuai Keinginan
Bulan madu merupakan hal yang mungkin hanya terjadi sekali dalam seumur hidup, maka pilihlah tipe kamar yang istimewa. Selain karena kenyamanan kamar yang didapat, beberapa tipe kamar tersebut memiliki fasilitas kamar yang membuat betah berlama-lama di dalam kamar.
 
Fasilitas Istimewa
Kini sudah banyak hotel yang menyediakan berbagai fasilitas istimewa sebagai pelengkap bulan madu Anda. Tidak hanya fasilitas kamar saja, fasilitas hotel punya peran penting dalam menentukan bulan madu. Pilihlah hotel yang kamarnya memiliki balkon dan kolam renang pribadi yang bisa melihat pemandangan indah sekitar, merupakan nilai lebih. Fasilitas lainnya yang bisa mendukung kenyamanan Anda saat berbulan madu adalah Couple Spesial Massage, Spa, Dining Resto, Jacuzzi, dan lainnya. Beberapa rekomendasi hotel di pulau Dewata yang dapat memanjakan Anda dan pasangan di antaranya, Alila Villas Uluwatu, AYANA Resort and Spa Bali, Nusa Dua Beach Hotel & Spa, dan lainnya.
Semua itu dapat terlaksana dengan sempurna tentunya tetap sesuaikan dengan bujet yang Anda dan pasangan miliki. Jadi Anda tetap menikmati acara bulan madu tanpa pusing memikirkan biaya. (EBI, foto: bowlofcherries)
RELATED ARTICLES
The Romance Report
22 jul 2014

HONEYMOON » Five travel experts share the scoop on the most romantic honeymoon destinations in the world

SELENGKAPNYA
Amanbagh; The World Of Heritage
22 jul 2014

HONEYMOON » INDIA HAMPIR SELALU KITA KENAL sebagai negara yang kaya akan tradisi, penuh warna dengan banyak situs peninggalan sejarah. Menjadi kepanjangan tangan negara kolonial Inggri...

SELENGKAPNYA
A Heaven Of Peace At Kupu Kupu Barong
22 jul 2014

HONEYMOON » Bulan madu sejatinya memang menjadi sebuah perjalanan yang bertujuan mempererat hubungan yang telah dipersatukan oleh sebuah ikatan. Maka, ketimbang mendapatkan sebuah peja...

SELENGKAPNYA
ADVERTISEMENT
  • A PHP Error was encountered

    Severity: Notice

    Message: Undefined variable: data_banner_ads

    Filename: views/v_sidebar.php

    Line Number: 101

    A PHP Error was encountered

    Severity: Warning

    Message: Invalid argument supplied for foreach()

    Filename: views/v_sidebar.php

    Line Number: 101

RECENT NEWS
UPCOMING EVENT