ARTICLE
5 Tanda Anda Menemukan Kekasih Sejati
24 Jan 17
Pasti Anda pernah bertanya pada diri sendiri apakah ia mencintai Anda ataukah hanya sekedar baik terhadap Anda? Mungkin selama ini pertanyaan tersebut selalu terngiang-ngiang di dalam pikiran Anda. Memang di dunia yang serba modern seperti sekarang, hanya ada sekat yang tipis antara ‘sekedar baik’ dengan ‘benar-benar cinta’. Namun, perbedaan itu bukan berarti tidak dapat diidentifikasi. Apakah seorang pria benar-benar mencintai Anda atau tidak, apakah dia memang benar kekasih sejati Anda, berikut beberapa tanda bahwa pasangan Anda adalah kekasih sejati Anda.
 
1. Dapat Membuat Anda Tertawa
Di saat suasana hati Anda sedang tidak baik dan murung, pasangan Anda selalu mempunyai cara untuk membuat Anda tertawa kembali. Saat keadaan biasa-biasa saja atau mungkin cenderung monoton dan membosankan, pria macam inilah yang Anda harapkan untuk ada di samping Anda. Pria yang bisa membuat Anda tertawa. Pria yang bisa menyentuh ‘titik tawa’ Anda di saat yang tidak disangka-sangka. Pria yang bisa membuat Anda tetap merasa bahagia sekalipun saat keadaan sedang kacau.
 
2. Jujur Meskipun itu Menyakitkan
Kebanyakan pria akan mengatakan pada Anda bahwa mereka jujur, namun saat ketahuan berbohong, mereka akan membela diri dengan alasan untuk menghindari keributan. Pria yang jujur adalah seorang yang mengatakan pada Anda sebuah kebenaran, meskipun hal itu menyakitkan. Contohnya saja  saat Anda menanyakan tentang kenaikan berat badan Anda, ia akan memberitahu Anda dengan jujur bahwa Anda memang kelihatan lebih gemuk. Maksud hatinya tentu tidak pernah untuk menyakiti Anda, namun membantu Anda untuk memahami bahwa kebenaran tidak selalu fantastis dan indah, justru hal itulah yang sebenarnya diperlukan.
 
3. Selalu Ingat Hal-Hal Kecil
Mulai dari jenis kopi yang biasa Anda minum hingga kesenangan Anda terhadap warna, semuanya diingatnya. Hal itu terjadi karena ia menganggap penting semua hal yang pernah Anda katakan. Dan, ia tidak hanya ingat, namun juga berusaha untuk mewujudkan semua keinginan Anda yang belum terwujud.
 
4. Menghargai Keluarga
Memiliki hubungan yang erat dengan keluarganya dan mampu menghormati ibunya. Jika seorang pria menyayangi ibunya maka ia pun akan menyayangi Anda. Saat akhir pekan tiba, maka ia memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga ketimbang dengan teman-temannya. Sikap ini mengindikasikan bahwa ia sedang ‘berlatih’ untuk menjalani masa depannya. Pria yang saat ini mengasihi keluarganya memiliki keinginan untuk membentuk keluarganya sendiri suatu hari nanti, dan tidak ada yang lebih seksi daripada pria dengan kepribadian demikian.
 
5. Bisa Menjadi Pelindung
Saat orang lain menentang Anda karena salah paham mungkin, maka ia akan ada di sana untuk membela Anda. Meski jika ia tahu bahwa Anda salah, ia akan tetap meluruskan perkara dengan berpihak pada Anda. Tak hanya sebagai pelindung saja, namun ia juga bisa menjadi teman berbagi saat Anda dalam posisi susah maupun senang. (EBI, sumber: mindbodygreen, foto: patheos)
RELATED ARTICLES
Groom
22 jul 2014

RELATIONSHIP » Tanggung Jawab Pengantin Pria Sekalipun mempelai wanita dan keluarganya memiliki porsi besar dalam mempersiapkan pernikahan, bukan berarti mempelai pria tidak berkontribu...

SELENGKAPNYA
Etika Mengumumkan Pertunangan
22 jul 2014

RELATIONSHIP » Etika Mengumumkan Pertunangan   Setelah sekian lama menjalin hubungan dengan pasangan, tentu Anda begitu bahagia ketika—pada akhirnya—pasangan melontarkan ...

SELENGKAPNYA
Rahasia Pernikahan Langgeng
22 jul 2014

RELATIONSHIP » Rahasia Pernikahan Langgeng Pernikahan yang bahagia sepanjang masa adalah idaman setiap pasangan. Banyak pasangan yang dapat menikmati kebersamaannya hingga usia senja, na...

SELENGKAPNYA
ADVERTISEMENT
  • A PHP Error was encountered

    Severity: Notice

    Message: Undefined variable: data_banner_ads

    Filename: views/v_sidebar.php

    Line Number: 101

    A PHP Error was encountered

    Severity: Warning

    Message: Invalid argument supplied for foreach()

    Filename: views/v_sidebar.php

    Line Number: 101

RECENT NEWS
UPCOMING EVENT