ARTICLE
Momen Canggung yang Dialami Pengantin Baru
25 Apr 17
Tahun pertama pernikahan, pasti ada momen-momen yang terasa canggung. Jika dulunya melakukan segala sesuatunya sendiri, kini dilakukan bersama pasangan. Kalau dulu tidur di kamar sendirian, sekarang sudah ada seseorang yang bahkan memeluk Anda  saat tidur. Memang , pada awalnya akan terasa aneh, tapi seiring waktu Anda akan terbiasa dengan hal tersebut, bahkan akan merasa kehilangan jika ia tak di samping Anda.  Berikut adalah momen canggung yang sering dialami pasangan pengantin baru.
 
Berada dalam Satu Kamar
Waktu masih sendiri Anda bebas melakukan apa saja di kamar tidur. Tapi setelah menikah, ada pria lain yang berada satu kamar dengan Anda. Bahkan Anda tidur berdua dengannya. Awalnya pasti akan terasa sangat canggung. Merasa malu dan bingung menentukan posisi tidur, bingung pakai baju apa untuk tidur. Biasanya hal ini terjadi di malam pertama. Saat untuk pertama kalinya Anda menghabiskan malam bersama suami Anda. Mengobrol atau membicarakan hal-hal lucu bisa mencairkan suasana. Hanya saja nanti pasti ada semacam "momen hening" saat Anda tak tahu harus mengobrolkan apa lagi.
 
Saat Bangun Tidur
Kalau sebelumnya Anda bertemu pasangan Anda dalam keadaan sudah berdandan cantik, kini setelah menikah dan tinggal serumah, momen baru bangun tidur di pagi hari bisa jadi membuat Anda merasa canggung. Wajah kusut, bau bantal, dan pastinya tanpa make up. Di pagi hari, Anda akan terlihat benar-benar apa adanya. Rasa canggung bisa muncul karena Anda khawatir suami Anda akan berkurang rasa cintanya karena melihat Anda polos tanpa make up. Tapi yakinlah, ketika Anda sudah jadi pasangan suami istri, Anda dan pasangan akan makin banyak belajar untuk memahami satu sama lain. Then, enjoy every second you spend with your loved one.
 
Bergantian Memakai Kamar Mandi
Waktu masih lajang, Anda bisa nyaman berada di kamar mandi. Saat keluar dari kamar mandi pun, Anda bebas mau hanya pakai handuk atau sudah berpakaian lengkap. Tapi ketika sudah ada suami, pada awalnya Anda bisa merasa bingung. Harus bagaimana jika keluar dari kamar mandi. Atau apa yang perlu dilakukan jika suami sudah menunggu di luar untuk bergantian pakai kamar mandi.
 
Terbongkarnya Hal-hal Pribadi
Baru tahu kalau suami suka kentut sembarangan? Atau ketahuan kalau Anda sering mandi tanpa menutup kamar mandi karena dulu punya pengalaman buruk terkunci di kamar mandi misalnya? Setiap orang pasti punya hal-hal pribadi yang selama ini disembunyikan sendiri. Tak mau dilihat orang lain. Tapi kalau sudah menikah dan tinggal serumah dengan pasangan, mau tak mau hal-hal pribadi pun akan terungkap. Seiring dengan perjalanan waktu dan proses untuk saling memahami satu sama lain, momen canggung akan semakin berkurang. Saat sudah menikah, akan ada banyak hal baru yang dialami dan dipelajari bersama. (EBI, sumber: bridalguide, foto: imgkid)
 
RELATED ARTICLES
Man Under The Sheet
22 jul 2014

BEAUTY » Juli lalu genap 32 tahun orangtua saya menjalani pernikahan mereka. Tiga dekade lewat dua tahun lamanya. A fantastic number I believe. Tiap tahun angka itu bertambah, tiap ...

SELENGKAPNYA
Inspirations By Preston Bailey For Biyan Bride
22 jul 2014

BEAUTY » Sepasang merak raksasa bertaburkan bunga berdiri dengan megahnya di pintu masuk grand ballroom Dharmawangsa Hotel, Jakarta pada 23 April lalu. Di bawahnya, di mana dari t...

SELENGKAPNYA
Kayumanis Spa At Kayumanis Nusa Dua Private Villa,
22 jul 2014

BEAUTY » Saat gaya hidup kembali ke alam tak lagi menjadi sebuah tren dan codong ke suatu kebutuhan, semua unsur alam kemudian dirasa penting untuk dijadikan pendukung rutinitas. Ji...

SELENGKAPNYA
ADVERTISEMENT
  • A PHP Error was encountered

    Severity: Notice

    Message: Undefined variable: data_banner_ads

    Filename: views/v_sidebar.php

    Line Number: 101

    A PHP Error was encountered

    Severity: Warning

    Message: Invalid argument supplied for foreach()

    Filename: views/v_sidebar.php

    Line Number: 101

RECENT NEWS
UPCOMING EVENT