ARTICLE
Modern Javanese Wedding Venue in Jakarta
23 May 18
Pernikahan mewah dan klasik bak putri keraton bisa Anda ciptakan di sini. Struktur gedung dan interior khas Jawa Tengah ini nampak cantik, nyaman, juga elegan. Aksen ningrat yang ada ssudut-sudut ruangan memberikan kesan tradisional yang bersahaja. Melalui konsep rumah bangsawan Jawa, restoran yang menawarkan masakan khas Indonesia asli bercita rasa tinggi ini, menyediakan sejumlah ruangan yang bisa Anda gunakan untuk merayakan hari pertunangan atau pernikahan dengan nuansa yang intim dan hangat, membuat Anda serasa menggelar pesta di rumah sendiri. Sekitar 400-500 tamu dapat terakomodasi di restoran yang berada di tengah kota ini. Pesta pernikahan yang lebih kecil, Anda bisa mengadakannya di salah satu atau menggabung dua ruangan yang ada. Salah satunya Pendopo, berkapasitas 72 tamu dan berdekorasi bunga Kaung yang terbuat dari hiasan perunggu. Terdapat juga Sentong Kanan Private yang berkonsep ruang tidur dengan 4 tiang besar dan tirai yang anggun. Ruang ini dapat digabung dengan Sentong Kanan yang berbentuk ruang makan dengan lampu chandelier yang menambah kekuatan romantis pada atmosfir pesta Anda. (AMS)


Option: Indoor 
Event types: Engagement party, reception, and holy matrimony
Venues & capacities: Pringitan (16 lounge seating), Pendopo (72 seating), Gandok Private (8 seating), Senthong kanan (32 seating), Senthong kanan semi private (16 seating), Senthong kiri (16 seating), and Pelataran (10 bar seating).
Packages: Menu Wedding 195 and Menu Wedding 210

Harum Manis Indonesian Restaurant
Pavilion Apartment Retail Arcade
Jl. K. H.  Mas Mansyur Kav. 24
Jakarta 10220
T (+62 21) 5794 1727
F (+62 21) 5794 1728
www.harum-manis.com

RELATED ARTICLES
Hyatt Regency Yogyakarta
22 jul 2014

WEDDING VENUE » Berlokasi strategis di tengah Kota Pelajar, hotel bintang lima yang mengusung konsep “Legacy of a Misty Tropical Ruin Village”  ini cocok bagi Anda yang be...

SELENGKAPNYA