ARTICLE
BAGASI Sahabat Segala Destinasi
25 May 18
Media Sosial seperti Facebook, Instagram, hingga Youtube, telah memberikan dampak positif terhadap Tourism Industry. Saat dimana daya beli terhadap retail menurun, industry pariwisata terus mengalami kenaikan yang signifikan, tidak hanya di Indonesia tetapi di seluruh dunia. Momen inilah yang diambil oleh BAGASI, local brand yang membuat produk luggage atau koper yang selama ini didominasi oleh merk-merk manca negara. Dengan kualitas yang setaraf dengan brand luar negeri yang namanya sudah mendunia, BAGASI juga memiliki desain yang modern. BAGASI juga menamai produk-produknya dengan menggunakan nama yang mencerminkan kekayaan budaya, serta ke eksotisan alam Indonesia.

Berikut ini adalah fitur-fitur dari yang dimiliki BAGASI
  1. Material Polycarbonate
Polikarbonat sangat umum digunakan dalam industri kimia untuk membentuk bahan yang keras dan kuat, namun ringan.
  1. Double Coil Zipper
Dengan maraknya pencurian saat pengambilan bagasi di airport, BAGASI memberikan keamanan ekstra dengan ritsleting kumparan ganda yang menyulitkan bagi oknum yang tidak bertanggung jawab untuk mencuri barang berharga yang disimpan di koper.
  1. TSA Lock
Bagi Anda yang sering atau hendak bepergian ke negara yang memiliki tingkat keamanan bandara yang tinggi, seperti Amerika Serikat dan Eropa,koper dengan Transportation Security Administration (TSA) Lock, wajib dimiliki. Hal ini merupakan salah satu cara dari kemanan bandara untuk membuka koper yang dicurigai, tanpa harus menunggu pemilik koper datang untuk membukanya. Untuk diketahui TSA Lock hanya dimiliki oleh pihak berwenang saja, seperti polisi.
  1. Fixed Combination Lock
Dengan adanya kunci kombinasi berupa angka, akan memudahkan kita untuk membuka koper tanpa menggunakan kunci. Cukup dengan menggunakan nomor kombinasi rahasia yang telah kita atur sebelumnya.
  1. Drop Impact
Terkadang pihak cargo atau porter kurang hati-hati dalam memperlakukan koper penumpang, sehingga seringkali koper dilempar atau dibanting. Untuk hal ini BAGASI telah diuji coba untuk tahan terhadap drop impact hingga 90 cm tanpa ada kerusakan.
  1. Wheel Test
Roda dari koper BAGASI memiliki double wheel yang membuat koper lebih ringan saat ditarik atau didorong. Ketahanan roda tersebut telah diuji coba lebih dari 32 Kilometer, dan tetap dalam kondisi yang prima.
  1. Handle Test
Gagang koper telah diuji coba selama lebih dari 2500 kali, dan tetap dalam kondisi yang prima, walupun harus menahan berat koper.
  1. Zero Degree Test
Bagi anda yang ingin merencakan winter holiday, BAGASI juga telah melalui serangkaian tes untuk dapat bertahan di suhu dingin, termasuk saat koper anda berada di bagian cargo pesawat yang terkadang suhunya bisa mencapai 7 derajat Celsius.
  1. 5 Years Warranty
BAGASI memberikan garansi pabrik selama 5 tahun. Apabila koper anda rusak, tinggal diperbaiki di tempat yang telah ditentukan tanpa dikenakan biaya.
 
Semua koper BAGASI telah menggunakan International size, dan dijual dengan 3 ukuran S,M,dan L.
BAGASI dapat didapatkan di  AEON, Bags City, Bags Station, Centro, Gramedia, Matahari, Lulu, Pasaraya, dll. Atau kunjungi akun Instagram kami di @sahabatdestinasi

RELATED ARTICLES