ARTICLE
Alila Jakarta Welcomes New General Manager Teddy Susanto Wiryawan
15 Nov 18
Alila Jakarta dengan bangga mengumumkan pengangkatan Teddy Susanto Wiryawan sebagai General Manager yang baru. Mulai bergabung dengan Alila Jakarta pada bulan Oktober 2018, Teddy membawa 20 tahun pengalaman di hotel-hotel mewah bintang 5 seperti COMO Hotels & Resorts, Ritz Carlton, Grand Hyatt dan Shangri-La. Sebelum bergabung dengan Alila Jakarta, Teddy merupakan General Manager Sailrock Resort di Kepulauan Turks & Caicos. Selain di Karibia, Teddy juga pernah bekerja di berbagai lokasi kota dan resor termasuk Bangkok, Dubai, London, Singapura dan pulau asalnya Bali.


"Di era sekarang ini," luxury & boutique "masih menjadi highlight dari industri perhotelan, namun semua tidak hanya tentang memberikan produk dan layanan hebat lagi, ini semua tentang menciptakan pengalaman yang mengesankan bagi para tamu kami yang dilakukan Alila Hotels and Resorts dengan sangat baik. Saya percaya kita telah memposisikan diri kita lebih baik dengan kemauan terus menarik bagi generasi yang lebih tua, generasi yang lebih muda serta mereka yang mencari lebih banyak pengalaman otentik. Tujuan kami adalah memberikan setiap tamu yang datang ke Alila, kembali dengan kenangan spiritual dan emosional dan bukan hanya sekedar ‘souvenirs’. ”


Alila Jakarta adalah modern retreat yang terletak di Jakarta Pusat. Ini adalah surga relaksasi dan gaya kontemporer dan tempat yang indah untuk menjelajahi semua yang ditawarkan Jakarta. Alila Jakarta dirancang oleh firma arsitektur Denton Corker Marshall dan mendapat pengakuan sebagai true design hotel pertama di Jakarta.
Para tamu akan menyukai kamar-kamar yang luas dengan pemandangan luar biasa, roof top swimming pool dan Spa Alila dengan berbagai macam perawatan yang ditawarkan.
 
Alila Jakarta
Jl. Pecenongan No.Kav.7-17
Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10120
Telepon : (021)2316008
www.alilahotels.com/jakarta
 

RELATED ARTICLES
Chef Des Cuisine Baru Di Al Nafoura Ahmad Moussa
22 jul 2014

THE PEOPLES » Le Meridien Jakarta memperkenalkan Ahmad Moussa sebagai Chef de Cuisine baru di Restoran Timur Tengah Al Nafoura. Dengan pengalaman professional lebih dari 10 tahun, Chef ...

SELENGKAPNYA