ARTICLE
Panduan Persiapan Kecantikan Head-to-Toe Bagi Calon Pengantin
13 Dec 18
Saatnya untuk sibuk dan menjadi cantik! Ya, di antara padatnya aktivitas Anda mempersiapkan A to Z untuk hari pernikahan, Le Mariage akan memastikan Anda melakukan perawatan dari atas sampai bawah untuk mempersiapkan Anda tampil menawan di hari pernikahan.

CANTIK di hari pernikahan seharusnya tidak dimulai pada hari saat Anda duduk dimakeup oleh MUA andalan Anda. Mulailah dari sekarang, untuk memastikan Anda akan melihat foto pengantin Anda akan terpajang indah dengan penampilan yang prima.

RAMBUT

Kita semua tahu bahwa mencuci, mengeringkan, dan mencatok rambut setiap hari dapat membuat rambut Anda rusak. Saatnya mulai memperbaiki rambut dari dalam tubuh dengan mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin B untuk membantu menonjolkan kilau alami rambut Anda.
Sedangkan perawatan rambut dari luar bisa dilakukan di rumah. Caranya, pijat kulit kepala sambil memakai masker rambut untuk menyegarkan sekaligus merawat akar rambut Anda (lakukan sekitar 4 minggu sebelum acara).

MATA

Lingkaran hitam dan bengkak adalah kondisi yang biasa dialami para pengantin. Satu bulan menjelang pernikahan, pasti banyak aktivitas yang membuat Anda kerap begadang karena mencari pernak-pernik pernikahan.
Karena kulit di sekitar mata Anda sangat sensitif, Anda harus dengan lembut membersihkan riasan mata dengan remover yang Anda miliki (jangan digosok). Kompres dengan air dingin sekali atau dua kali seminggu (atau sesuai kebutuhan) untuk membantu mengurangi mata panda Anda. Jangan sampai mata lelah itu mengakibatkan mata panda.
 
BIBIR

Anda pasti menginginkan bibir Anda terasa lembut dan terlihat cantik saat hari pernikahan. Nah, jangan sampai terjadi bibir pecah dan kering yang akan membuat Anda menjadi tak percaya diri. Untuk memiliki bibir lembut dan indah di hari pernikahan, rawatlah bibir secara berkala dengan mengoleskan Vitamin E yang dipercaya dapat mengatasi kulit bibir yang pecah dan kering . Selain itu, jangan lupa untuk mengoleskan pelembab bibir setiap hari, minum madu, dan rutin mengenakan scrub untuk bibir.
 
LEHER

Karena gaun Anda bisa saja memiliki model gaun yang memamerkan sedikit (atau banyak!) leher Anda, mulailah merawat wilayah yang terlewatkan ini sesegera mungkin. Tetapi ingat bahwa kulit leher sebenarnya adalah kulit yang lebih rapuh dan tipis, memiliki lebih sedikit kelenjar minyak daripada bagian tubuh lainnya, dan membutuhkan perawatan khusus untuk membuatnya tetap lentur dan halus. Lakukan eksfoliasi dengan scrub lembut setiap dua hari sekali, gunakan pelembap ringan setiap hari, dan gunakan tabir surya saat menuju ke bagian atas dada.
 
KAKI

Gaun pengantin Anda mungkin akan menutupi kaki Anda. Tetapi itu bukan alasan untuk mengabaikannya lho. Salah satu aturan paling sederhana untuk menjaga agar kulit kaki tetap halus adalah dengan menggunakan pelembab. Selain itu Anda perlu memanjakan kaki Anda dengan perawatan sederhana yaitu membersihkan kulit yang kering dan pecah-pecah pada tumit dan kaki.
 
BEKAS LUKA

Salah satu cara untuk merawat kulit adalah dengan memudarkan bekas luka yang mengganggu penampilan dan membuat Anda merasa minder. Bagi sebagian orang, bekas luka, apalagi yang tidak sedap dipandang seperti bekas luka terkena knalpot dan bekas terciprat minyak goreng, pasti akan menjadi sebuah masalah, terutama jika berada di area tubuh terbuka seperti wajah, tangan, dan betis. Banyak orang pun bertanya-tanya bagaimana cara menghilangkan bekas luka dengan sempurna?

Le Mariage memberikan rahasia tentang cara memudarkan bekas luka secara alami dan aman yang bisa Anda lakukan di rumah, yaitu dengan menggunakan gel Dermatix!

Di sini Dermatix sangat percaya, bekas luka tidak boleh menghalangi wanita dalam melakukan aktivitas sehari-harinya. Maka Dermatix hadir untuk mengembalikan kepercayaan diri para wanita melalui gel topikal terbaru yang telah teruji klinis untuk meratakan, menghaluskan, dan memudarkan bekas luka menonjol dan menghitam.

Dermatix®Ultra sangat mudah dipakai pada tubuh. Tersedia dalam kemasan tube 15g dan 7g. Cara memakai Dermatix untuk hasil yang maksimal sangat mudah, cukup 2x sehari selama 8 minggu secara rutin, dengan cara dioles tipis di permukaan bekas luka. Sebuah solusi yang praktis bukan? Jadi jangan setengah-setengah dalam melakukan perawatan bekas luka. Segera oleskan Dermatix® Ultra dan gunakan sesuai anjuran untuk hasil terbaik.

Untuk pembelian online Produk Dermatix silakan tautan ini
 
(Dini Nur Hardini)

RELATED ARTICLES
Bagasi Sahabat Segala Destinasi
22 jul 2014

ADVERTORIAL » Media Sosial seperti Facebook, Instagram, hingga Youtube, telah memberikan dampak positif terhadap Tourism Industry. Saat dimana daya beli terhadap retail menurun, industry...

SELENGKAPNYA