marieclaire.co.uk , seorang ahli herbal dan jamu mengatakan bahwa lidah buaya adalah penyembuhan bagi berbagai kondisi, internal maupun eksternal. Berikut adalah beberapa manfaat da"/>
ARTICLE
Manfaat Jus Lidah Buaya
17 Dec 18
Menggali manfaat dari hal-hal alami di dunia ini tampaknya tidak akan ada habisnya. Setelah pernyataan bahwa lidah buaya mampu menjaga kecantikan Anda, seperti yang dilansir oleh marieclaire.co.uk, seorang ahli herbal dan jamu mengatakan bahwa lidah buaya adalah penyembuhan bagi berbagai kondisi, internal maupun eksternal. Berikut adalah beberapa manfaat dari jus lidah buaya yang dikemukakan oleh ahli herbal dan jamu tersebut yang bernama Sebastian Pole.
 
Detoksifikasi
Jus lidah buaya dijejali asam amino, vitamin dan mineral membuatnya menjadi salah satu pembersih alami yang paling efektif.
 
Mendukung Sistem Kekebalan Tubuh
Aloe vera dikemas penuh polisakarida meningkatkan kekebalan yang membantu sistem kekebalan tubuh untuk berperilaku baik.
 
Menurunkan Kolesterol dan Gula Darah
Ada beberapa bukti yang menunjukkan lidah buaya menurunkan kolesterol dan memiliki efek positif pada kadar gula darah, yang berarti dapat berguna untuk mengobati diabetes dan obesitas.
 
Baik untuk Pencernaan
Ini perlu dan baik untuk dicoba oleh siapa saja yang menderita dengan masalah pencernaan seperti IBS. Cara mudah untuk meningkatkan asupan vitamin dan mineral Anda. Jus lidah buaya mengandung vitamin A, C, E, B1, B2, B3, B6, B12, dan asam folat. Ini juga kaya akan mineral seperti kalsium, magnesium, seng, besi, selenium dan kalium.
 
Pertumbuhan Rambut
Penuh vitamin alami dan enzim yang dapat langsung mewujudkan rambut sehat. Selain bisa diminum atau dijadikan jus, lidah budaya juga dapat membantu pertumbuhan rambut dari luar, dengan cara memakai daging lidah buaya dan usapkan ke kulit rambut Anda, setelah itu keramas lah, lakukan perawatan dari dalam dan luar itu akan membantu mempercepat pertumbuhan rambut Anda.
 
Baik untuk Luka Bakar, Jerawat dan Hidrasi Kulit
Ketika digunakan secara topikal lidah buaya dapat menenangkan kulit meradang dan meningkatkan kolagen dan asam hyaluronic untuk membantu meremajakan kulit. Soo, selamat mencoba! (EBI, sumber: marieclaire, foto: aws-dist)
RELATED ARTICLES
Asupan Penyubur Untuk Sang Mempelai Pria
22 jul 2014

HEALTH » Asupan Penyubur Untuk Sang Mempelai Pria Tidak sedikit pria yang divonis tidak subur oleh dokter dan mengeluhkan permasalahan ini. Menurut survei yang dilakukan oleh penel...

SELENGKAPNYA
Lakukan Tes Kesehatan Pra-pernikahan
22 jul 2014

HEALTH » Lakukan Tes Kesehatan Pra-Pernikahan! Saat akan membina sebuah hubungan rumah tangga, jangan sampai seperti pepatah membeli kucing dalam karung. Jangan sampai gangguan kes...

SELENGKAPNYA
Manfaat Madu
22 jul 2014

HEALTH » Manfaat Madu Bagi Anda yang akan melaksanakan pernikahan madu terbilang penting untuk menjaga kondisi tubuh dan kecantikan Anda. Madu menjadi salah satu minuman yang palin...

SELENGKAPNYA