ARTICLE
Melia Bali Appointed Dewi Karmawan As Director of Marketing Communication
08 Feb 19
Melia Bali dengan bangga mengumumkan penunjukan Dewi Karmawan sebagai Director of Marketing Communication.

Lulus dari International Hotel and Management Institute, Lucerne, Swiss telah memberikan pengetahuan serta pengalaman dalam bidang pemasaran dan pengembangan bisnis, di mana ia pertama kali diberi kepercayaan sebagai Assistant to Marketing Communications Manager.

Dewi memulai karirnya di dunia perhotelan sejak 21 tahun yang lalu. Pada tahun 1997 ia memulai sebagai Guest Relation Officer at the Le Meridien Nirwana hingga menjadi Assistant Marketing Communication Manager.

Dewi memperluas jalur kariernya yang cemerlang ke skala yang lebih besar ketika dia memutuskan untuk bergabung dengan Grand Hyatt Bali sebagai Public Relation Manager selama tiga tahun dan memulai petualangan baru ketika dia bergabung dengan Park Hyatt Melbourne, Australia.

Di antara jadwal yang ketat, Dewi yang juga lahir di Bali juga mengajar tari Bali di Pusat Pendidikan dan Penelitian dalam Strategi Lingkungan (CERES), Melbourne. “Melihat para siswa menunjukkan minat mereka dalam mempelajari budaya kami telah membuat saya sangat bangga. Itu menyenangkan dan saya sangat menikmati momen itu, ”kenang Dewi.

Pada tahun 2010, Dewi memutuskan untuk kembali ke negara asalnya dan bergabung dengan Anantara Seminyak Resort & Spa, Bali, pada bulan Oktober sebagai Public Relation Manager, yang mengawasi aspek Komunikasi Pemasaran dan Hubungan Masyarakat.

Setelah dua tahun, ia kemudian bergabung dengan Bali Hyatt sebagai Public Relation Manager. Sebelum bergabung dengan Meliá Bali, Dewi menghabiskan waktu lima tahun di InterContinental Bali Resort.

“Membangun dan menjaga hubungan yang baik dengan mitra bisnis telah menjadi kunci utama karir saya,” Dewi berbagi.

Ibu dua anak ini menikmati waktu luangnya dengan bepergian, mendengarkan musik, mendesain pakaian dan bermain dengan aksesoris pembuatan manik-manik.
 
Grand Meliá Bali
Kawasan Wisata ITDC Lot 1
Nusa Dua 80363, Bali
T. (+62) 361 771510          
F. (+62) 361 771360
reservation.meliabali@melia.com
RELATED ARTICLES
Alila Jakarta Welcomes New General Manager Teddy Susanto Wiryawan
22 jul 2014

THE PEOPLES » Alila Jakarta dengan bangga mengumumkan pengangkatan Teddy Susanto Wiryawan sebagai General Manager yang baru. Mulai bergabung dengan Alila Jakarta pada bulan Oktober 2018,...

SELENGKAPNYA
Chef Des Cuisine Baru Di Al Nafoura Ahmad Moussa
22 jul 2014

THE PEOPLES » Le Meridien Jakarta memperkenalkan Ahmad Moussa sebagai Chef de Cuisine baru di Restoran Timur Tengah Al Nafoura. Dengan pengalaman professional lebih dari 10 tahun, Chef ...

SELENGKAPNYA