ARTICLE
Massive Fanfare of Luxe Optima
28 Dec 17
BVLGARI HOTELS & RESORTS BALI

Di ujung paling selatan pulau Dewata, sebuah tanjung cadas menjadi saksi bertemunya sepasang laut, sementara satu Pura menjulang pada tanah yang paling keramat—Uluwatu. Siapa sangka sebuah keajaiban akan hadir menyusul keluhuran citra Dewa-Dewi di pulau ini. Keajaiban itu menjadi kenyataan lewat sebuah kesempurnaan taman firdaus bertajuk Bvlgari Hotels & Resorts, Bali yang memakan 8.4 hektar lahan, melibatkan lebih dari seribu pekerja dan tiga tahun proses pembangunan.

Kami menunggu kesempatan ini lebih dari sekedar tiga tahun. Sudah saatnya anda merasakan apa yang disebut sebagai kemewahan ultima. Kalau anda berfikir tentang Bali yang itu, lebih baik segera tanggalkan, karena resor termewah di Asia ini lebih vokal dari lokasi tempatnya berdiri. Bvlgari Hotels & Resorts, Bali adalah keindahan itu sendiri. Ia mematikan nalar sekaligus membawanya ke alam yang sama sekali tak terbayangkan—bahkan jika anda betul-betul mengaku dilanda cinta.

LAVISH BEAUTY OF MODERN ETHNICITY  
Tangan dingin Antonio Citterio and Partners mampu merefleksikan suasana kontemporer pada tradisi Bali sekaligus membawa selera Italia khas Bvlgari dalam sisi-sisi arsitektural dan ketajaman kontur serba kolaboratif. Memanfaatkan batu vulkanik, kayu, dan songket, menjadikannya seperti dalam bayangan awan berat yang menampung air kelabu dengan kilatan warna mencolok dari tenun-songket Sumatera Selatan. Sementara sentuhan teknologi ultra modern yang dihadirkan Bang & Olufsen asal Denmark dan Bvlgari amenities mampu menyekap modernitas di frekuensi terbaiknya, meski ia harus hadir diantara koleksi beragam artefak kuno dan karya seni eksotis karya seniman-seniman kenamaan Bali yang tersebar di resor ini.

Kami harus mengakui ke-59 villanya sungguh memukau. Ia termasuk 3 two-bedroom villas dan satu Bvlgari Villa yang luasnya mencapai seribu tigaratus meter persegi. Sebuah pintu masif bertautan dinding kelabu tinggi menjadi gerbang romantisme anda nantinya. Topografi yang landai dan berbukit justru membuka saujana dari semua villanya, karena satu dan lainnya tidak saling manghalangi pemandangan laut selatan pulau Bali yang megah. Di dalam tiap villanya, terdapat sebuah kolam pribadi, patio, dan lingkup taman tropis yang menciptakan keintiman hanya untuk anda berdua. Lebih dari 250 orang staff hotel dipimpin langsung oleh General Manager Robert Lagerwey menghadirkan pelayanan prima dan eksklusif, sementara seorang butler khusus siap memenuhi pengalaman mewah anda di sini.

GASTRO VOYAGE TO TOTAL INDULGENCE
Apa yang anda harapkan dari sebuah petualangan kuliner di resor mewah ini? Sayangnya, yang satu ini hadir lebih dari angan-angan anda. Menu-menu khas yang dimasak penuh dedikasi merangkum bahan baku dan keragaman akan memuaskan selera makan anda berdua di dalam villa—sejak lobster, sapi Kobe, hingga mango sherbet mewarnai jurnal anda berdua. Kemudian, satu restoran Italia, Il Restorante menyajikan sentuhan autentik mediterania dalam ketajaman rasa thyme-oregano dan minyak zaitun. Sangkar restaurant yang berhampiran menyempurnakannya dalam petualangan masakan Indonesia, Asia, dan cita rasa fusion asuhan Chef Radu Cernia. Untuk pembakar selera atau sekedar bersantai, The Bar, Poolside Bar, dan Beach Club jadi petualangan menarik diantara matahari tenggelam dan crème rich cocktails.

Cliff-edge pool bisa jadi salah satu fitur yang paling menarik di resor ini. Ia begitu menenangkan, segar, sekaligus menakjubkan saat anda menyadari bahwa batas horizon tempat anda berenang hanya kaki langit dan samudra luas. Mencapai keintiman total, anda patut melirik sebuah joglo asal Kudus yang menjadi lobby Spa untuk memanjakan diri menikmati deburan ombak dan perawatan Spa mewah di dalamnya.  

AN ADVENTURE, ENDLESS STORY
Apakah kami sudah menyebutkan kalau resor ini hanya bisa diperbandingkan dengan imajinasi anda sendiri? Tidak hanya suasana, kemewahan, dan pelyanan prima yang dibawa Bvlgari sejak debutnya di Milan, Italia tahun 2004 lalu, Bvlgari Hotels & Resorts, Bali menyajikan sekaligus tradisi, alam, hingga religi yang tak lekang zaman.

Sebuah patung ganesha terduduk tenang menyambut tamu yang memasuki kawasan resor. Ia adalah simbol dewa kebajikan yang dipercaya masyarakat Hindu-Bali hingga Bvlgari ikut terinspirasi oleh tradisi itu di puncak fasilitasnya. Pantai yang masih belum tersentuh tangan manusia membentang sepanjang 1.5 kilometer dan tebing terjalnya adalah fitur paling luar biasa yang hanya memiliki satu akses. Ia bisa dicapai dengan elevator kaca yang menjulang setinggi 160 meter. Ini yang kami sebut dengan petualangan tak terbantahkan. Walau adrenalin memuncak, sisi estetika pantai di tanjung selatan pulau Dewata ini mampu meredamnya. Cerita anda belum akan berkahir sewaktu anda menyaksikan seekor murai batu dan jalak abu-abu bergantian bernyanyi diantara tumbuhan nipah dan pergola alam, kera-kera hutan berlarian di tepian tebing dan memberanikan diri untuk menyapa ketika anda terbaring di Spa, hingga koloni lumba-lumba yang melintas di batas paling rendah resor ini.

Kini, kata-kata kami hanya terpantul hampa saat anda menikmati gambar-gambar suasana Bvlgari Hotels & Resorts, Bali. Untuk tak lagi berpanjang-panjang, karena bahkan kosakata kamipun tercekat sampai disini, Bvlgari Hotels & Resorts, Bali adalah pagelaran masif sebuah puncak kemewahan.


Jl. Goa Lempeh, Banjar Dinas Kangin, Uluwatu, Bali 80364—Indonesia
Reservations: (+62) 361 847 1000
www.bulgarihotels.com
Info.bali@bulgarihotels.com
     
RELATED ARTICLES
The Romance Report
22 jul 2014

HONEYMOON » Five travel experts share the scoop on the most romantic honeymoon destinations in the world

SELENGKAPNYA
Amanbagh; The World Of Heritage
22 jul 2014

HONEYMOON » INDIA HAMPIR SELALU KITA KENAL sebagai negara yang kaya akan tradisi, penuh warna dengan banyak situs peninggalan sejarah. Menjadi kepanjangan tangan negara kolonial Inggri...

SELENGKAPNYA
A Heaven Of Peace At Kupu Kupu Barong
22 jul 2014

HONEYMOON » Bulan madu sejatinya memang menjadi sebuah perjalanan yang bertujuan mempererat hubungan yang telah dipersatukan oleh sebuah ikatan. Maka, ketimbang mendapatkan sebuah peja...

SELENGKAPNYA