EVENT
Holiday Season At Four Seasons Hotel Jakarta
01 Dec 17
Momen Season Greeting kali ini, Four Seasons Hotel Jakarta akan merayakannya dengan berbagai variasi promosi spesial. Anda bersama pasangan dan keluarga dapat merayakan perayaan Natal  atau Brunch di awal tahun 2018 di Alto sambil menikmati pelayanan nan legendaris dari Four Seasons Hotel Jakarta.

Palm Court
Untuk mengisi waktu bersama keluarga dengan suasana yang menyenangkan, Palm Court Restaurant menawarkan puluhan hidangan lezat yang disajikan secara prasmanan untuk lunch dan dinner. Buffet di Palm Court menawarkan berbagai macam hidangan pembuka, station khusus keju dan staf di dapur yang siap untuk memasak daging sesuai dengan pesanan. Pastikan juga, anda untuk mencicipi desserts yang disiapkan oleh pastry team untuk menemani perayaan ini.
 
Alto Restaurant & Bar
Christmas Eve Dinner
Buat Christmas Eve Dinner anda yang tidak terlupakan dengan pemandangan malam kota Jakarta sembari menikmati hidangan khas Italia terbaik di kota Jakarta. Executive Chef Marco Riva dan tim akan menyiapkan hidangan special ‘5 Course Italian Meal’ termasuk menu favoritnya ‘The Fileto’ bersanding dengan pilihan wine yang dapat anda pilih atau rekomendasi dari Sommelier.
Available on 24th December 2017
Brunch
Mulai perayaan akhir tahun and dengan brunch di Alto Restaurant . NIkmati pelayanan semi buffet  dengan menu a la minute yang fresh untuk  gastronomi experience anda disertai dengan menikmati Prosecco dan Selection Wine.
 
New Year’s Eve
Rayakan perayaan puncak malam tahun baru dengan dinner di Alto Restaurant, dengan 6 course menu yang disiapkan khusu untuk malam pergantian tahun oleh Chef Marco Riva termasuk menu Champagne Risotto with Gold Dust and Truffle sambil melihat pesta kembang api di seantero Jakarta.
Available on 31st December 2017
 
Nautilus Bar
Rayakan malam tahun baru dengan selebrasi di Nautilus Bar dengan Champagne, dan Signature Cocktail di Nautilus Bar dengan bermacam-macam Canapés. It’s not New Year Celebration if you don’t toast champagne.
 
La Patisserie
Berikan orang yang anda cintai kejutan dengan kue khas Natal yang dibuat oleh Executive Pastry Chef  Lorenzo Sollecito. Anda dapat memilih kue khas Natal legendaris seperti White Xmas Velvet Cake, Santa Chocoberry Cake atau Tiramisu Log Cake.
Anda juga dapat menikmati Afternoon Tea dengan menu special Black Forest, Chestnut Macaroon, Lobster Medalion with Avocado Mousse, Chicken Liver Pate, dan masih banyak lagi.
Available from 1st December 2017 – 7th January 2018
 
Festive Staycation Package
Manjakan diri anda dengan pasangan atau keluarga untuk menginap di Four Seasons Hotel Jakarta, dan nikmati beragam paket perawatan Spa dengan diskon saat anda memesan jauh hari sebelumnya.
 
Untuk info lebih lanjut hubungi
+6221 2277 1888 atau www.fourseasons.com/jakarta.
RECENT ARTICLES
Li Feng : Canton Culinary Expansion
19 Oct 18

DRINK & DINE Matteo Ricci, seorang Imam Jesuit dari Italia, sangat berjasa terhadap perkembangan kuliner di Canton. Diapun tercatat dalam sejarah sebagai orang asing pertama kali diizin...

SELENGKAPNYA
Ruth's Chris Steak House
23 Aug 18

DRINK & DINE New Orleans Legendary Steak House New Orleans, Lousiana yang terletak di daerah pesisir bagian selatan Amerika Serikat. Tempat dimana percampuran budaya, bahasa, musik, ar...

SELENGKAPNYA
Ruth's Chris Steak House
01 Aug 18

WEDDING VENUE Intimate Wedding Venue Ruth’s Chris Steak House resmi membuka restoran pertamanya di Jakarta tanggal 13 Februari 2016. Berlokasi di Ground Floor Somerset Apartemen, ...

SELENGKAPNYA