EVENT
ARTOTEL Merayakan Earth Hour 2018 Selama 120 Menit
24 Mar 18 - 25 Mar 18
Dalam rangka Earth Hour 2018 yang di rayakan serentak oleh dunia  tanggal 24 Maret 2018, properti ARTOTEL yang berada di Jakarta, Surabaya, Bali, dan Yogyakarta akan melakukan kegiatan yang berbeda dari yang lain dengan mematikan lampu / listrik selama 120 menit (2 jam), dari pukul 20.30 – 22.30 waktu setempat. Perayaan ini diberi nama ‘’60 + 60, Let Thomas Rests Longer’’ dimana Thomas yang dimaksud adalah Sang Penemu Lampu, Thomas Alfa Edison, dan judul ini menjelaskan bahwa kita memberikan kesempatan kepada Thomas untuk istirahat lebih dari 60 menit, yaitu 120 menit.

Selama 120 menit padamnya lampu di area publik hotel, ARTOTEL juga menyelenggarakan kegiatan ‘’Glow In The Dark Painting’’ dimana pada tamu yang hadir dapat berpartisipasi melukis dalam kegelapan. Acara melukis ini akan dipimpin langsung oleh Team Creative setiap ARTOTEL dimana mereka akan membuat sebuah karya interaktif bersama tamu yang hadir. Selain itu, selama 120 menit ini juga akan ada promosi F&B dari jam 20.30 – 22.30 diseluruh ARTOTEL, yaitu:

Jakarta : ARTOTEL Thamrin – Jakarta akan memberikan diskon 60%  untuk menu makanan utama di ROCA dan Rp. 60.000,- net untuk minuman Cocktails di BART.
Yogyakarta : ARTOTEL Yogyakarta menjual 2 botol bir lokal atau 2 buah minuman atau 1 Pan Pizza dengan harga yang sama, yaitu Rp. 60.000,- net.
Surabaya : ARTOTEL Surabaya memberikan diskon sebesar 50% untuk seluruh menu yang ada di ROCA tidak termasuk pembelian alkohol dan rokok.
Bali : ARTOTEL Sanur – Bali akan membuat menu spesial untuk makanan minuman juga 2 botol bir yang akan dijual dengan harga Rp 60.000,- nett dan sedangkan ARTOTEL Beach Club akan memberikan Free Tapas selama acara Earth Hour 2018 berlangsung.

Yulia Maria, Asst Director of Marcom ARTOTEL Group mengatakan: “Kami sangat antusias merayakan Earth Hour 2018, bukan hanya bentuk partisipasi kami pada kegiatan global yang dicetuskan oleh World Wild Fund for Nature (WWF) untuk mematikan lampu sejenak di semua properti ARTOTEL, namun kami mengkemas gerakan ini secara kreatif dengan menyelenggarakan aktifitas berbau seni dan memberikan promosi makanan dan minuman dengan diskon yang sangat menggiurkan dalam waktu yang lebih lama, yaitu 120 menit (2 jam). Kami berharap dengan kegiatan yang kami selenggarakan ini dapat mengguggah kesadaran para tamu akan pentingnya hemat energi / listrik yang dapat  mengurangi dampak yang serius terhadap perubahan iklim.
RECENT ARTICLES
Ruth's Chris Steak House
23 Aug 18

DRINK & DINE New Orleans Legendary Steak House New Orleans, Lousiana yang terletak di daerah pesisir bagian selatan Amerika Serikat. Tempat dimana percampuran budaya, bahasa, musik, ar...

SELENGKAPNYA
Ruth's Chris Steak House
01 Aug 18

WEDDING VENUE Intimate Wedding Venue Ruth’s Chris Steak House resmi membuka restoran pertamanya di Jakarta tanggal 13 Februari 2016. Berlokasi di Ground Floor Somerset Apartemen, ...

SELENGKAPNYA
Hyatt Regency Yogyakarta
06 Jun 18

WEDDING VENUE Berlokasi strategis di tengah Kota Pelajar, hotel bintang lima yang mengusung konsep “Legacy of a Misty Tropical Ruin Village”  ini cocok bagi Anda yang be...

SELENGKAPNYA