EVENT
Nikmati Sajian Buka Puasa Istimewa di Plataran Venue and Dining (Plataran Menteng, Plataran Dharmawangsa, Patio Venue dan Teras Dharmawangsa)
17 May 18 - 14 Jun 18
Bulan suci ramadan telah tiba. Ramadan biasanya menjadi ajang berkumpul dengan keluarga dan sahabat sambil menikmati beragam hidangan berbuka. Plataran Venue and Dining Jakarta yang terdiri dari Plataran Menteng, Plataran Dharmawangsa, Patio Jakarta dan Teras Dharmawangsa, telah menyiapkan menu spesial makanan dan minuman untuk Anda nikmati selama bulan Ramadan.

Dari hidangan pilihan hingga minuman tradisional yang menyegarkan, Ramadan Anda dengan Plataran Venue and Dining akan menjadi satu momen untuk diingat. Menu a la carte istimewa untuk Ramadan ini meliputi Al Hambra yaitu kari kambing yang disajikan dengan roti canai, nasi Kebuli dengan ayam, dan nasi Paela. Menu-menu istimewa tersebut tersedia di Plataran Menteng, Plataran Dharmawangsa, dan Patio Venue.  

Untuk melengkapi pengalaman bersantap Anda saat berbuka puasa; Plataran Menteng, Plataran Dharmawangsa dan Patio Venue akan menyediakan sajian takjil secara cuma-cuma berupa aneka ragam olahan manis dan segar khas Indonesia, antara lain Bubur Kacang Hijau, Bubur Ketan Hitam, Bubur Sumsum, Bubur Sagu Ambon, Kolak Pisang, Es Cendol, Es Selasih dan masih banyak lagi. Sementara di Teras Dharmawangsa, setiap pengunjung yang berbuka puasa akan disediakan kurma untuk membatalkan puasa.

Yang spesial dan unik pada Ramadan kali ini adalah di Plataran Menteng dan Plataran Dharmawangsa akan mengumandangkan Adzan Magrib secara langsung (bukan rekaman) dan sebelumnya akan ada pemukulan bedug sebagai pertanda berbuka puasa. Nikmati kebersamaan Ramadan penuh makna bersama keluarga dan orang terdekat Anda bersama Plataran Venue and Dining.
 
Untuk informasi dan pemesanan silakan hubungi
Plataran Menteng  : +6221 29627771
Plataran Dharmawangsa : +6221 29044167
Patio Venue : +6221 7241363
Teras Dharmawangsa : +6221 27513687
atau kunjungi situs kami di www.plataran.com

RECENT ARTICLES
Chef Des Cuisine Baru Di Al Nafoura Ahmad Moussa
21 Nov 18

THE PEOPLES Le Meridien Jakarta memperkenalkan Ahmad Moussa sebagai Chef de Cuisine baru di Restoran Timur Tengah Al Nafoura. Dengan pengalaman professional lebih dari 10 tahun, Chef ...

SELENGKAPNYA
Alila Jakarta Welcomes New General Manager Teddy Susanto Wiryawan
15 Nov 18

THE PEOPLES Alila Jakarta dengan bangga mengumumkan pengangkatan Teddy Susanto Wiryawan sebagai General Manager yang baru. Mulai bergabung dengan Alila Jakarta pada bulan Oktober 2018,...

SELENGKAPNYA
Li Feng : Canton Culinary Expansion
19 Oct 18

DRINK & DINE Matteo Ricci, seorang Imam Jesuit dari Italia, sangat berjasa terhadap perkembangan kuliner di Canton. Diapun tercatat dalam sejarah sebagai orang asing pertama kali diizin...

SELENGKAPNYA