EVENT
Merayakan Bulan Penuh Harapan Di DoubleTree By Hilton Jakarta - Diponegoro
15 May 18 - 15 Jun 18
Dalam menyambut bulan Ramadan, DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro mengadakan Promo Buka Puasa. Dengan menghadirkan dua nuansa berbeda; Kampung Betawi di OPEN} Restaurant dan Middle Eastern Mist di Sea Grain Restaurant, hotel ini menyajikan hidangan dan atmosfir yang otentik di setiap outletnya. Sebuah penampilan menarik dari penari Sufi akan menghibur para pengunjung di kedua restoran ini selama bulan Ramadan. 
 
Buka Puasa di OPEN} Restaurant selama bulan Ramadan dan nikmati lebih dari 400 hidangan lokal yang menonjolkan 'pasar malam' dan 'gaya ala kampung', di bawah arahan dari Executive Chef Zulkarnain. Untuk menampilkan makanan lokal terbaik, spesial Chef telah siap untuk menghidangkan panganan khas daerah dengan citarasa tradisional juga standar kuliner tinggi seperti Nasi Goreng Mawut, Sate Campur, Bakso Malang, dan Rujak Buah Sambal Kacang. Selain itu, para tamu juga dapat menikmati sajian dari dapur terbuka yang menyajikan masakan Internasional, seperti Shawarma yang tersedia di pojok Lebanon dan makanan khas India.
 
Reputasi OPEN} Restaurant sebagai surga kuliner bagi pecinta durian untuk berbuka puasa telah dikenal selama bertahun-tahun lamanya, dan untuk menghidupkan reputasi membanggakan ini, warung tradisional telah dibangun di Makara Garden untuk menghidangkan beraneka ragam jenis durian dan buah lokal eksotis lainnya untuk dinikmati sembari mengingat kenangan akan kampung halaman. Para pengunjung juga akan dimanjakan dengan menikmati hidangan penutup dengan nuansa Kampung Betawi seperti Es Krim Turki, Kopi Keliling, Es Campur, dan Teh Tarik.
 
Kampung Betawi akan berlangsung dari 15 Mei hingga 15 Juni, dengan harga Rp 458.000++/orang mulai dari pukul 6 sore hingga 10 malam. Nikmati promo Beli 1 Dapat 2 mulai dari jam 21.00 hingga 22.30 untuk sesi buka puasa di OPEN} Restaurant. Harga spesial dapat dinikmati dari Rp 320.000++ pada minggu pertama Ramadan dan pada akhir pekan. 
 
Terletak di lantai tiga, nikmati sesi berbuka puasa dengan masakan Timur Tengah yang lezat di Sea Grain Restaurant dilengkapi dengan pemandangan malam kota Jakarta yang indah. Lengkapi pengalaman kuliner dengan rasa otentik hidangan khas Lebanon dan Maroko yang dipersiapkan secara khusus oleh special Chef yang diterbangkan dari Hilton Jeddah, Chef Zouhair Abbad.
 
Chef Zouhair adalah Chef berdarah asli Maroko yang kaya akan pengalaman dalam industri kuliner dan memiliki kemampuan khusus untuk meracik makanan khas Maroko dan Timur Tengah. Chef Zouhair akan menggunakan bermacam-macam rempah otentik khas Timur Tengah dalam hidangan favorit tempo dulu termasuk Shish Taouk (kebab ayam pedas khas Timur Tengah), Lamb Kofta, Samak Harra (ikan pedas), Batata harra - (hidangan sayuran khas Lebanon). Rayakan momen buka puasa dengan prasmanan mewah di Sea Grain Restaurant dengan harga Rp 388.000++/orang. Dapatkan promo Beli 1 Dapat 2 mulai dari jam 21.00 hingga 22.30 dan harga spesial hanya Rp 288.000++/orang pada minggu pertama Ramadan dan pada akhir pekan. 
 
DoubleTree by Hilton Jakarta - Diponegoro telah membuka reservasi untuk berbuka puasa Ramadan. Untuk keterangan lebih lanjut dan pemesanan, silakan hubungi 021 - 2985 7093 atau email ke JKTDI_FB@Hilton.com
 
DoubleTree by Hilton Hotel Jakarta - Diponegoro
Jl Pegangsaan Timur No.17 Cikini, Jakarta 10310, Indonesia

RECENT ARTICLES
Chef Des Cuisine Baru Di Al Nafoura Ahmad Moussa
21 Nov 18

THE PEOPLES Le Meridien Jakarta memperkenalkan Ahmad Moussa sebagai Chef de Cuisine baru di Restoran Timur Tengah Al Nafoura. Dengan pengalaman professional lebih dari 10 tahun, Chef ...

SELENGKAPNYA
Alila Jakarta Welcomes New General Manager Teddy Susanto Wiryawan
15 Nov 18

THE PEOPLES Alila Jakarta dengan bangga mengumumkan pengangkatan Teddy Susanto Wiryawan sebagai General Manager yang baru. Mulai bergabung dengan Alila Jakarta pada bulan Oktober 2018,...

SELENGKAPNYA
Li Feng : Canton Culinary Expansion
19 Oct 18

DRINK & DINE Matteo Ricci, seorang Imam Jesuit dari Italia, sangat berjasa terhadap perkembangan kuliner di Canton. Diapun tercatat dalam sejarah sebagai orang asing pertama kali diizin...

SELENGKAPNYA