EVENT
Festive Season at Hotel Indonesia Kempinski Jakarta
01 Dec 18 - 31 Dec 18
Dari perayaan Natal klasik hingga elegan, menginap untuk mengingat, dan biarkan kami membawa Anda di kapal pesiar untuk menyambut Tahun Baru 2019!

Merayakan pesta Tahun Baru dengan orang-orang yang Anda cintai di pusat kota di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. Signatures Restaurant menghadirkan elegance blue Christmas ambiance dengan pilihan prasmanan mewah yang menjadi pilihan sempurna dalam perayaan Natal Anda dengan teman ataupun keluarga. Harga buffet untuk Christmas Eve Dinner, Christmas Brunch, atau Christmas Day Dinner dengan harga Rp 645.000 ++ / orang.

Jadikan hari terakhir di tahun ini menjadi momen yang mengesankan dengan New Year’s Eve Dinner yang bertema ‘classic cruise ship’ di Signatures dengan harga Rp 988.000 ++ / orang, termasuk free access ke ‘New Year’s on Deck’ party di Pelataran Ramayana. Atau menyambut hari pertama di 2019 dengan menikmati New Year’s Brunch dengan harga Rp645.000 ++ / orang.

Restoran Jepang favorit di Jakarta, OKU, hadir dengan beberapa penawaran menarik, seperti Christmas Lunch Bento seharga Rp500.000 ++ termasuk menu spesial oleh Chef Kazuma Yazawa dan free-flow Ocha. Nikmati four-courses Christmas Dinner package dengan harga Rp. 700.000 ++ / orang dan Elegant Captain’s Gala Dinner dengan tema luxurious cruise seharga Rp1.300.000 ++ / orang termasuk five courses dan segelas wine. Setiap tamu dapat menikmati masakan Jepang paling otentik yang akan memuaskan selera para pecinta kuliner.

Kempi Deli dan Sweet Boutique by Kempinski membuat Festive Hampers favorit yang bisa Anda pesan untuk diberikan kepada keluarga, teman, dan klien Anda. Hampers pineapple tarts, speculoos cashew, cheese cookies, almond rocher, strawberry marshmallow, dan snack lainnya. Dengan harga mulai dari Rp. 600.000 nett, di sini Anda juga dapat memesan Christmas themed cake.

Paulaner Bräuhaus mengadakan perayaan meriah yang mewah di sepanjang bulan Desember dengan  pertunjukan live music dengan pairing special brew Paulaner’s Christmas Beer. Selain itu dengan harga RP 490.000 ++, Anda akan mendapatkan Christmas Platter untuk dua orang. Pada Malam Tahun Baru, pirates crew Paulaner, akan membuat Anda merayakan malam tahun baru dengan dengan pesta yang paling mewah dan fun, di mana setiap tamu adalah captain dengan biaya tambahan Rp. 500.000 ++ / orang.

Jika Anda mengikuti semua rangkaian acara tersebut, dan berpartisipasi dalam Christmas Shopping Spree di Grand Indonesia, Anda dapat memesan kamar untuk seluruh keluarga dengan harga mulai dari IDR 2,700,000 nett termasuk breakfast untuk dua orang dewasa dan dua anak di bawah 12 tahun. Nikmati diskon 25% untuk perawatan spa di Kempinski The Spa selama periode dari tanggal 21 hingga 25 Desember 2018. Rayakan tahun baru penuh gaya bersama kami, dengan tarif kamar mulai dari Rp 18.900.000 nett untuk menginap dua malam dari 30 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019 di Grand Deluxe, termasuk sarapan untuk dua orang, party pack di kamar Anda dan akses ke pesta "New Year’s on Deck" di Pelataran Ramayana.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami : 021 2358 3800 | festive.jakarta@kempinski.com, atau follow akun social media di @hotelindonesia_kempinski untuk mengetahui lebih jauh tentang festive season celebration di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.
 
Hotel Indonesia Kempinski Jakarta 
Jl. MH. Thamrin No. 1 
Jakarta 10310, Indonesia 
Phone: +62 21 2358 3800
RECENT ARTICLES
Chef Des Cuisine Baru Di Al Nafoura Ahmad Moussa
21 Nov 18

THE PEOPLES Le Meridien Jakarta memperkenalkan Ahmad Moussa sebagai Chef de Cuisine baru di Restoran Timur Tengah Al Nafoura. Dengan pengalaman professional lebih dari 10 tahun, Chef ...

SELENGKAPNYA
Alila Jakarta Welcomes New General Manager Teddy Susanto Wiryawan
15 Nov 18

THE PEOPLES Alila Jakarta dengan bangga mengumumkan pengangkatan Teddy Susanto Wiryawan sebagai General Manager yang baru. Mulai bergabung dengan Alila Jakarta pada bulan Oktober 2018,...

SELENGKAPNYA
Li Feng : Canton Culinary Expansion
19 Oct 18

DRINK & DINE Matteo Ricci, seorang Imam Jesuit dari Italia, sangat berjasa terhadap perkembangan kuliner di Canton. Diapun tercatat dalam sejarah sebagai orang asing pertama kali diizin...

SELENGKAPNYA