EVENT
Hong Kong Guest Bartender Agung Prabowo Returns Home to MO Bar at Mandarin Oriental, Jakarta for One Night Only Takeover
27 Feb 19 - 27 Feb 19
Mixologist terkenal, Agung Prabowo dari The Old Man Hong Kong akan kembali ke MO Bar di Mandarin Oriental, Jakarta untuk one night only takeover tanggal 27 Februari 2019. Semenjak launching pada bulan Agustus 2017 lalu, The Old Man Hong Kong, telah mencuri perhatian dengan cocktail yang inovatif serta menu mixology yang unik.

Dengan inspirasi dari novelis ternama dan penikmat sophisticated cocktail Ernest Hemingway, speakeasy bar ini mencuri panggung di kawasan Asia dengan mendapat peringkat # 5 di 50 Bar Terbaik Asia 2018 dan baru-baru ini mendapat penghargaan sebagai  debutan # 10 di 50 Bar Terbaik Dunia 2018 yang prestisius sebagai the highest new entry list.

Agung sendiri tidak asing dengan Jakarta, setelah sebelumnya menjadi mixologist di Oriental Bar (kemudian berganti nama menjadi MO Bar) di Mandarin Oriental, Jakarta sebelum pindah ke MO Bar di The Landmark Hong Kong dan The Chinnery di Mandarin Oriental, Hong Kong.

Penghargaan yang terakhirnya adalah Top 10 Bartender in Hong Kong dan Asia’s Bartender of the Year pada tahun 2018. Selama one night only takeover, Agung akan mempersembahkan signature cocktail yang menawarkan sentuhan unik pada Hemingway ouvre dengan menampilkan taste, smells, dan colors dari cocktail yang Ernest Hemingway nikmati dan tempatkan dalam novel-novelnya.

Salah satu signature cocktail, yang dibuat berdasarkan novel Hemingway yaitu Garden of Eden yang diterbitkan tahun 1986,dan mengambil lokasi cerita di Côte d’Azur, Prancis pada tahun 1927. Garden of Eden merupakan campuran dari infuses rotovap honeydew rye wiskey with goat’s milk bourbon, caramelized sauterne, cordial, dan orange-phosphate bitter.
 
Signature cocktail lainnya menarik inspirasi dari novel Hemingway lainnya yaitu For Whom the Bell Tolls yang diterbitkan tahun 1940 yang dinominasikan penghargaan Pulitzer, merupakan campuran kombinasi eklektik dari cocoa nib sous-vide Batavia arrack, sour strawberry, rotovap burnt butter rum, dan avocado burst.

Salah satu tempat fashionable nightlife di Jakarta, MO Bar adalah ‘home’ dari signature cocktail, delectable bar bites, dan live entertainment. MO Bar buka setiap hari mulai jam 5 sore hingga 1 pagi dari hari Senin hingga Sabtu dan dari jam 5 sore hingga tengah malam pada hari Minggu dan hari libur nasional.

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silakan hubungi +62 21 2993 8827 atau email ke mojkt-mobar@mohg.com.
 
MO Bar at Hotel Mandarin Oriental, Jakarta
Jalan M.H. Thamrin, PO BOX 3392, Jakarta 10310, Indonesia
+62 (21) 2993 8825
RECENT ARTICLES
Tie The Knot At Tijili Benoa Hotel
18 Feb 19

WEDDING VENUE Berlokasi di  daerah Benoa, Bali yang berjarak hanya sekitar 15 menit dari Bandara I Gusti Ngurah Rai. Tijili Benoa Hotel mempunyai konsep boutique hotel dengan gaya B...

SELENGKAPNYA
Melia Bali Appointed Dewi Karmawan As Director Of Marketing Communication
08 Feb 19

THE PEOPLES Melia Bali dengan bangga mengumumkan penunjukan Dewi Karmawan sebagai Director of Marketing Communication. Lulus dari International Hotel and Management Institute, Lucerne...

SELENGKAPNYA
Manfaat Jus Lidah Buaya
17 Dec 18

HEALTH Menggali manfaat dari hal-hal alami di dunia ini tampaknya tidak akan ada habisnya. Setelah pernyataan bahwa lidah buaya mampu menjaga kecantikan Anda, seperti yang dilansi...

SELENGKAPNYA