NEWS
Coming Soon: The Apurva Kempinski Bali Hotel Sets to Introduce a New Level of Prestige
11 Sep 18
Setelah sukses di Jakarta, jaringan hotel internasional Kempinski Hotels akan membuka destinasi wisata baru di Pulau Bali dengan meluncurkan The Apurva Kempinski Bali pada kuartal pertama tahun 2019. Hotel bintang lima yang berlokasi di tepi pantai ini merupakan resor Kempinski pertama di Bali dan hotel kedua di Indonesia.
 
Kami sangat senang menyambut The Apurva Kempinski Bali ke dalam portofolio hotel Kempinski. Dari arsitekturnya yang menawarkan kekayaan warisan Bali, hingga desain interior yang dibuat dengan keterampilan khusus dengan mengusung keragaman Indonesia, Resor The Apurva Kempinski Bali adalah salah satu properti kebanggaan kami. Hotel bintang lima ini memiliki identitas dan pilar yang unik dengan menawarkan konsep “Majestic Open Air Theatre” atau teater terbuka yang megah dimana para tamu memiliki kesempatan untuk merasakan keajaiban dari pulau yang istimewa ini .. ” ujar Michael Henssler, Chief Operating Officer Asia, Kempinski Hotels.
 
Terletak di Sawangan, Nusa Dua, di atas lahan seluas 14 hektar yang berada tepat di atas tepian tebing dan pesisir pantai yang eksotik, resor ini memiliki 475 kamar, iconic suite,exclusive villa, delapan restoran dan bar termasuk Restoran Aquarium pertama di Bali dan Cigar & Shisha Lounge. Selain akomodasi dan kuliner, fasilitas lain dalam resor ini mencakup spa dengan konsep yang istimewa serta fitness centre with sea view, 60 meter swimming pool, kids pool, dan family activity area. Untuk MICE dan wedding venue, The Apurva Kempinski Bali mempunyai pillar’s free grand ballroom  dengan pemandangan laut seluas 1,076 meter persegi, meeting room, wedding chapel di pinggir pantai beserta taman seluas 2,200 meter persegi yang ideal untuk outdoor event.
 
Peraih penghargaan di bidang arsitektur, Budiman Hendropurnomo (Denton Corker Marshall) dan desainer interior ternama Rudi Dodo (Trivium) berkolaborasi menciptakan sebuah karya yang bernilai seni tinggi. Dengan ciri khas dan prinsip hidup Pulau Dewata sangat kental terasa dalam desain arsitektur serta penggunaan batu alam, fitur lanskap yang menonjolkan flora lokal Bali, desain megah anak tangga yang mengadopsi konsep Pura Besakih semakin mempertegas esensi estetika Bali.

Sedangkan inspirasi  kebudayaan dan keragaman Nusantara dikombinasikan dengan karakter tropis Indonesia mendominasi desain interior Resor The Apurva Kempinski Bali, seperti desain lobby dengan penggunaan elemen kayu dan ukiran khas Jawa, penggunaan tenun tradisional Indonesia di area hotel serta desain kapel tepi pantai yang terinspirasi dari rumah adat Sulawesi Selatan “Tongkonan”.

“Kami sangat bersemangat menyambut peluncuran hotel The Apurva Kempinski Bali. Setiap lini dari hotel ini dikurasi oleh pengrajin unggul di Indonesia dengan mengedepankan keragaman dan warisan Nusantara. Didukung dengan reputasi Kempinski sebagai salah satu jaringan hotel internasional terbaik, kami sangat percaya bahwa visi kami dalam menawarkan kemewahan berkonsep budaya Indonesia akan terwujud.” ujar William Katuari, Presiden Direktur Wings Group dan pemilik hotel The Apurva Kempinski Bali.
 
The Apurva yang berarti "unik dan megah" dalam bahasa Sansekerta, merefleksikan dedikasi hotel bintang lima ini dalam mempersembahkan hunian unik, mewah dan terbaik.
Menawarkan berbagai fasilitas mewah dan pelayanan pribadi berbintang lima, desain artisanal yang mengedepankan kearifan lokal, dan konsep hotel yang unik, segala aspek dari hotel The Apurva Kempinski Bali mencerminkan kekayaan dan keanekaragaman Indonesia.
 

The Apurva Kempinski Bali
Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Sawangan, Bali 80361
Indonesia
Tel +62 361 209 2288
RECENT ARTICLES
Chef Des Cuisine Baru Di Al Nafoura Ahmad Moussa
21 Nov 18

THE PEOPLES Le Meridien Jakarta memperkenalkan Ahmad Moussa sebagai Chef de Cuisine baru di Restoran Timur Tengah Al Nafoura. Dengan pengalaman professional lebih dari 10 tahun, Chef ...

SELENGKAPNYA
Alila Jakarta Welcomes New General Manager Teddy Susanto Wiryawan
15 Nov 18

THE PEOPLES Alila Jakarta dengan bangga mengumumkan pengangkatan Teddy Susanto Wiryawan sebagai General Manager yang baru. Mulai bergabung dengan Alila Jakarta pada bulan Oktober 2018,...

SELENGKAPNYA
Li Feng : Canton Culinary Expansion
19 Oct 18

DRINK & DINE Matteo Ricci, seorang Imam Jesuit dari Italia, sangat berjasa terhadap perkembangan kuliner di Canton. Diapun tercatat dalam sejarah sebagai orang asing pertama kali diizin...

SELENGKAPNYA