NEWS
Alila Villas Koh Russey Opens 1st November 2018 on The Cambodian Riviera
11 Oct 18
Alila Villas Koh Russey di Riviera Kamboja, yang telah lama ditunggu dan siap menyambut tamu bulan November ini. Dipuji sebagai salah satu villa yang paling dinanti, Alila Villas Koh Russey berada di its own private island di kepulauan Koh Rong. Waktu tempuh dari Bandara Sihanoukville menuju resort juga tidak terlalu lama, hanya 20 menit menggunakan speedboat dan mobil pribadi.
 
Ini akan menjadi resor pertama Alila di Kamboja, dengan membagikan filosofi grup Alila, seperti desain inovatif, layanan pribadi dan pengalaman unik para tamu termasuk Alila Villas Uluwatu, Alila Seminyak, Alila Yangshuo, dan Alila Fort Bishangarh. Sedangkan Alila Villas Koh Russey diatur untuk melayani Pristine Bays, Dramatic Peninsulas, Copper-sand Beaches, serta hutan tropis.
 
Dengan konsep Boutique Resort, terdiri dari 50 paviliun, 13 villa yang memiliki pengaruh Khmer yang kuat. Chioh-Hui Goh, arsitek dari Studiogoto di Singapura, berkomentar: “Like the relevance of the Krama (kain bermotif yang banyak digunakan dalam kehidupan Khmer) untuk orang-orang Kamboja, telah mengilhami konsep desain kami, dalam architechture, landscape dan interior works dengan tujuan memberi penghormatan kepada pengrajin lokal. ”

Desain Chioh-Hui Goh juga didukung oleh EarthCheck, sebuah organisasi yang berbasis di Australia yang telah mensertifikasi kawasan operational environmental dan lingkungan Alila Villa Koh Russey, serta emisi karbon dioksida. Sebagian besar dedaunan alami pulau ini telah dilestarikan, dengan low density structure, hanya mencakup 15% dari 60 hektar lahan subur. Sustainable feature lainnya yaitu sistem vila yang secara otomatis menyesuaikan pencahayaan dan suhu ketika penghuni memasuki atau meninggalkan. Sedangkan zona untuk memancing yang ditetapkan pada 200 meter di sekitar resor untuk melestarikan lingkungan laut, dan pembibitan khusus yang bertujuan untuk melindungi lebih dari 20 spesies pohon-pohon asli ke pulau.

Untuk pecinta kuliner, akan ada dua restoran khusus : Horizon - yang akan menyajikan sarapan a la carte dan makan malam dengan penekanan pada French dan French Fusion Fare - dan Beach Shack tempat bagi para tamu untuk bersantai dan menikmati Khmer cuisine, seafood dan light dishes.

Mereka yang mencari wellness and rejuvenation akan menyukai Beachfront Spa Alila, yang menawarkan classic Spa Alila holistic treatments yang merawat body, mind, and soul. Signature treatment ini mencakup teknik Khmer healing dengan bahan-bahan lokal seperti minyak kelapa murni. Fasilitas lainnya termasuk infinity pool yang menghadap ke laut dan fitness centre yang lengkap dengan private yoga room di mana para tamu dapat menikmati daily yoga class dan Tai Chi gratis.

Dengan fasilitas daily schedule free shuttle boat, Alila Villas Koh Russey adalah island vacation yang sempurna untuk menikmati Alila Experience on the Riviera. Termasuk akses yang dipandu ke kuil-kuil tersembunyi, trekking di dataran tinggi di Bokor National Park, menjelajahi Kep’s Crab Market, Kampot’s pepper plantation dan bersantai di pedalaman.

Vila dengan dua atau empat kamar tidur, Alila Villas Koh Russey adalah pilihan yang bagus bagi keluarga yang ingin menikmati ruang privasi mereka sendiri, seperti teras, kolam renang dan taman serta layanan Chef dan Butler secara opsional. Sedangkan vila dengan satu kamar tidur menawarkan pengalaman bulan madu eksklusif untuk pasangan.

Pulau Koh Russey (Bamboo Island) yang digambarkan sebagai 'a jewel by the sea' dengan ditutupi hutan tropis yang rimbun dan hamparan pasir di pantai yang memukau.

Opening rates Alila Villas Koh Russey mulai dari US $ 375 per malam untuk menginap di Garden Pavilion, atau pesan paket 'Night Three Stay Free' untuk menginap minimal tiga malam dengan 3rd night on us - termasuk breakfast, airport transfer ke Shanoukville Airport, free 30 minutes foot reflexology di Spa Alila, dan daily scheduled shuttleboat ke pulau. Paket pembukaan ini berlaku untuk pemesanan dan menginap mulai 1 November 2018 hingga 21 April 2019.
 
For reservations please visit www.alilahotels.com/kohrussey
 
Alila Villas Koh Russey Cambodia
Koh Russey Prey Nup
District Ream Commune
18108 Sihanoukville Province
Cambodia
P : +855 81 222 915
E : kohrussey@alilahotels.com

RECENT ARTICLES
Chef Des Cuisine Baru Di Al Nafoura Ahmad Moussa
21 Nov 18

THE PEOPLES Le Meridien Jakarta memperkenalkan Ahmad Moussa sebagai Chef de Cuisine baru di Restoran Timur Tengah Al Nafoura. Dengan pengalaman professional lebih dari 10 tahun, Chef ...

SELENGKAPNYA
Alila Jakarta Welcomes New General Manager Teddy Susanto Wiryawan
15 Nov 18

THE PEOPLES Alila Jakarta dengan bangga mengumumkan pengangkatan Teddy Susanto Wiryawan sebagai General Manager yang baru. Mulai bergabung dengan Alila Jakarta pada bulan Oktober 2018,...

SELENGKAPNYA
Li Feng : Canton Culinary Expansion
19 Oct 18

DRINK & DINE Matteo Ricci, seorang Imam Jesuit dari Italia, sangat berjasa terhadap perkembangan kuliner di Canton. Diapun tercatat dalam sejarah sebagai orang asing pertama kali diizin...

SELENGKAPNYA