NEWS
New Luxury Island Retreat Joali Brings Artful Sophistication and Joy Of Living to The Maldives
07 Nov 18
Dibuka pada bulan September 2018 dan sembari merayakan 'Joy of Living' ,luxurious retret island Joali akan menjadi standard baru dalam kemewahan serta modernitas dalam industry hospitality di Maldives.
 
Resor ini dirancang dengan tetap memperhatikan pelestarian ekosistem. Terletak di Pulau Muravandhoo, Raa Atoll, di bagian utara Maldives, yang terkenal mempunyai perairan biru yang cemerlang, terumbu karang murni, pantai pasir putih yang cantik, serta jejeran pohon kelapa yang terkena hembusan angin laut.
 
Joali terdiri dari 73 buah private beach villa dengan desain yang berbeda – beda , serta koleksi private library dalam setiap villa. Empat restoran akan melayani tamu dengan tema fusion cuisine dari seluruh dunia untuk memuaskan selera bagi penggemar kuliner. Fasilitas lainnya antara lain whisky lounge, chocolate and ice cream store, curated library, ESPA Spa, dan berbagai macam fitness dan sport facilities.

Joali memiliki Art Studio & Gallery, serta panggung yang menginspirasi para tamu dengan karya seni interaktif dan koleksi seni yang berasal dari alam. Terdapat juga karya seni yang dikuratori oleh Joali yang dibuat dari barang – barang daur ulang oleh seniman muda, dan para tamu dapat menambahkan karya seni mereka sendiri sebagai kenangan liburan.

Luxury Villas and Residences
Ada beragam jenis kamar, mulai dari  dua hingga lima kamar per vila kamar yang tersedia, cocok untuk pasangan maupun keluarga dengan layanan butler. Sedangkan The Private Ocean Residence yang mewah, mempunyai ukuran 500 meter persegi, dengan tiga kamar tidur dan tiga kamar ganti. Masing-masing memiliki dua lemari pakaian dan dua ruang tamu, ditambah fasilitas dua infinity pool, private butler,valet service, dan Dhoni (perahu tradisional Maldives)
Berlokasi di tepi pantai utama, Private Duplex Beach Residence mempunyai luas 500 meter persegi memiliki empat kamar tidur yang dapat memuat hingga delapan orang. Ditambah dengan fasilitas private butler, valet service, curated library, buggy beserta supir yang dapat digunakan sepanjang waktu. 


Culinary Arts at Joali
Pengalaman bersantap di Joali, dibuat untuk memuaskan para pecinta kuliner yang mencakup :
 
Vandhoo Restaurant - Sebuah dining experience yang dirancang khusus, mencakup inspirasi rasa dari seluruh Asia Tenggara, Cina, Mediterania, dan Levant. Sembari bersantap para tamu juga ditemani dengan wine dari koleksi pilihan di wine cellar.
 
Her Kitchen – Sebuah private culinary experience bagi tamu yang ingin belajar memasak dan menikmati resep lokal khas Maldives.
 
Saoke Restaurant - Joali memilih arsitek restoran Jepang yang terkenal di dunia Noriyoshi Muramatsu untuk mendesain Saoke Restaurant dengan konsep Kotatsu seating, elegan lounge, serta Nikkei cuisine.
 
Bellinis Restaurant – Kepingan Italia di Maldives yang menyajikan hidangan khas Italia, dengan homemade Limocello serta Grappa Peach Bellini.
 
The Mura Bar - Dengan cabana dan infinity pod yang menghadap ke pantai berpasir putih. Nikmati cocktail dan light bites, sambil menikmati sunset. The Mura Bar juga mempunyai whisky lounge dan cigar lounge.
 
The Chocolate and Ice Cream Store – Dipersiapkan bagi tamu yang membawa keluarga, teruma anak kecil dan tidak menutup kemungkinan bagi orang dewasa, yang menyajikan menu artisan yang unik.
 
Destination Dining – Anda juga dapat memesan menu – menu special yang bisa dinikmati di villa atau private residence.
 
Wellbeing at Joali
Mengembalikan kesegaran adalah esensi dari Joali dan secara holistik. Joali berusaha untuk mengatasi penyakit fisik, keseimbangan emosional dan kesadaran spiritual. Wellbeing Program yang dirancang bersama ESPA akan bertujuan untuk menghubungkan kembali individu dengan diri mereka dalam pikiran, tubuh dan jiwa. Terinspirasi oleh lingkungan tropis, menawarkan berbagai perawatan yang memanjakan. Fitness centre menawarkan personal trainer dengan pemandangan lautan lepas serta flora dan fauna. Joali Floral Garden, memamerkan tanaman dan bunga lokal serta fasilitas workshop untuk memberikan inspirasi tamu dalam memperluas pengetahuan botani mereka.
 
Kids at Joali
Joali menghadirkan Kid's Club yang lain daripada biasa, Joali akan menawarkan sejumlah aktivitas imajinatif untuk melibatkan dan menghibur tamu-tamu muda, termasuk hari-hari bercerita asli dengan local storyteller, hingga perburuan harta karun interaktif di sekitar resor, dan tersedia juga fasilitas khusus dapur yang ramah anak.
 
Weddings And Honeymoon at Joali
Joali menjadi destinasi utama weddings dan honeymoon di pulau ini, tim yang berpengalaman dari Joali akan memastikan hari yang tak terlupakan, mulai dari simple sunset wedding hingga big wedding party di pinggir pantai.
 
Unique Moments Of Joali : Bespoke Itineraries
Joali akan membuat jadwal terlebih dahulu dan luar biasa untuk para tamu; mulai dari snorkeling dengan Manta Rays hingga belajar tentang coral degradation ; mulai dari wakeboarding sampai chartered yatch dan perjalanan menggunakan Dhoni untuk bertemu dengan komunitas lokal.
Untuk semakin merangkum pandangan mereka pada 'L'art de Vivre', Joali juga telah menciptakan sejumlah ‘unique moments' ; ini termasuk Joali Spring Ceremony, a tree house hideways, dan dedicated book exchange.
 
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.joali.com
RECENT ARTICLES
Li Feng : Canton Culinary Expansion
19 Oct 18

DRINK & DINE Matteo Ricci, seorang Imam Jesuit dari Italia, sangat berjasa terhadap perkembangan kuliner di Canton. Diapun tercatat dalam sejarah sebagai orang asing pertama kali diizin...

SELENGKAPNYA
Sangjit Day At Li Feng
21 Sep 18

WEDDING VENUE The Restaurant Li Feng, yang terletak di lantai dua Mandarin Oriental Hotel, Jakarta menyajikan Cantonese finest cuisine dengan interior yang menawan. Restoran yang buka ...

SELENGKAPNYA
Ruth's Chris Steak House
23 Aug 18

DRINK & DINE New Orleans Legendary Steak House New Orleans, Lousiana yang terletak di daerah pesisir bagian selatan Amerika Serikat. Tempat dimana percampuran budaya, bahasa, musik, ar...

SELENGKAPNYA