NEWS
Mandarin Oriental, Jakarta Announces Pick A Fan Charity Initiative
06 Dec 18
Menyambut perayaan Natal di akhir tahun 2018 ini, Mandarin Oriental, Jakarta mengadakan program amal ‘Pick A Fan’, yang bekerja sama dengan Yayasan Emmanuel.
 
Memasuki tahun keduanya, program ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan Natal dengan 100 anak-anak kurang beruntung di bawah asuhan Yayasan Emmanuel - sebuah organisasi nirlaba yang berdedikasi untuk meningkatkan kesehatan dan mengembangkan pendidikan bagi orang-orang yang kurang beruntung di Jakarta dan Jawa Barat.
 
Untuk berpartisipasi dalam program ini, para tamu diundang untuk mengumpulkan hiasan Natal berbentuk kipas yang tergantung di Pohon Natal yang berlokasi di lobby hotel, masing-masing berisi nama dan permintaan hadiah Natal dari anak-anak tersebut. Para tamu kemudian dapat memberikan hadiah yang diminta di meja Concierge hotel untuk dikirimkan kepada anak-anak.
 
Mandarin Oriental, Jakarta telah bekerja sama dengan Yayasan Emmanuel sejak tahun 2003 dimulai dengan Food Rescue Program. Selama 15 tahun terakhir, program ini telah membantu menyediakan makanan kepada lebih dari ratusan ribu keluarga yang tinggal di komunitas pemulung di seluruh Jakarta.
 
Kegiatan ‘Pick A Fan’ saat ini bertujuan untuk membantu anak-anak yang tinggal di keluarga yang masih berjuang secara finansial untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan sekolah sehari-hari. Hadiah dan dukungan yang dikumpulkan melalui program ini akan memberikan dampak yang luar biasa dan membahagiakan dalam kehidupan anak-anak ini.
 
Untuk informasi lebih lanjut atau untuk berpartisipasi dalam program ‘Pick A Fan’, silakan hubungi +62 (21) 2993 8987 atau email ke mojkt-pr@mohg.com.
 
Hotel Mandarin Oriental, Jakarta
Jalan M.H. Thamrin, PO BOX 3392, Jakarta 10310, Indonesia
+62 (21) 2993 8825

RECENT ARTICLES
Chef Des Cuisine Baru Di Al Nafoura Ahmad Moussa
21 Nov 18

THE PEOPLES Le Meridien Jakarta memperkenalkan Ahmad Moussa sebagai Chef de Cuisine baru di Restoran Timur Tengah Al Nafoura. Dengan pengalaman professional lebih dari 10 tahun, Chef ...

SELENGKAPNYA
Alila Jakarta Welcomes New General Manager Teddy Susanto Wiryawan
15 Nov 18

THE PEOPLES Alila Jakarta dengan bangga mengumumkan pengangkatan Teddy Susanto Wiryawan sebagai General Manager yang baru. Mulai bergabung dengan Alila Jakarta pada bulan Oktober 2018,...

SELENGKAPNYA
Li Feng : Canton Culinary Expansion
19 Oct 18

DRINK & DINE Matteo Ricci, seorang Imam Jesuit dari Italia, sangat berjasa terhadap perkembangan kuliner di Canton. Diapun tercatat dalam sejarah sebagai orang asing pertama kali diizin...

SELENGKAPNYA