NEWS
I AM TRIPPER ; Travel With A Story
11 Feb 19
Memasuki tahun ketiga keberadaan I AM TRIPPER, kami memperluas cakupan kami dengan meluncurkan perusahaan kami di Jakarta, Indonesia.

Berfokus pada paket yang dibuat khusus untuk kota-kota Eropa sebagai unique selling point kami.. Perjalanan yang ditawarkan hassle-free travel consultancy  yang didasarkan pada personal travel experiences tim kami. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, CEO GetYourGuide, Johannes Reck mengatakan bahwa ““true success in the future of travel comes down to personalization””.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Google’s Vice President of Engineering for Travel and Shopping, Oliver Heckmann, mengatakan bahwa hampir 60% konsumen percaya bahwa pengalaman perjalanan kami didasarkan pada perilaku atau masa lalu kami preferensi pribadi.

Jika suatu brand tailored menyesuaikan informasi dan keseluruhan pengalaman perjalanan berdasarkan preferensi pribadi atau perilaku masa lalu, 36% akan cenderung membayar lebih untuk layanan kami.

Seperti yang dikatakan oleh salah satu pendiri I AM TRIPPER; Constantia, “We believe the best part of putting together a dream vacation is getting creative, finding secluded hotels, discovering restaurants only the locals know...
I get the chance to share my own travel experiences. I’ve been lucky enough to have lived on three continents and travel around so I can make plenty of personal recommendations
 
Sebelumnya target pasar I AM TRIPPER adalah wisatawan Indonesia yang datang ke Eropa, yang telah berlangsung selama 2,5 tahun terakhir dan permintaan secara mengejutkan cukup tinggi untuk paket klasik yang dibuat khusus ditawarkan oleh kami.

I AM TRIPPER dibuat untuk memenuhi kebutuhan mereka yang mencari fleksibilitas dalam merencanakan perjalanan, termasuk penduduk kota yang terlalu sibuk untuk mengatur seluk-beluk perjalanan, tetapi masih menginginkan liburan tanpa repot di Eropa. Dengan rentang usia kelompok bervariasi dari 18 hingga 70+ tahun.


Tujuan utama ekspansi I AM TRIPPER di Indonesia adalah untuk memperkenalkan keahlian kami dalam ‘storytelling travelling ', tidak terbatas hanya untuk orang Indonesia yang pergi ke Eropa, tetapi juga untuk orang Indonesia dan Orang Eropa lebih mendapatkan kesadaran akan budaya dan Indonesia.

I AM TRIPPER menciptakan paket-paket baru yang mencakup Eco-Tourism untuk menunjukkan bahwa kami juga peduli tentang hal tersebut lingkungan, Pilgrimmage Tour bagi mereka yang ingin mengalami inspirasi spiritual saat menggabungkan perjalanan kami dengan kegiatan santai.

Kami juga menawarkan paket honeymoon dengan spectacular destination dan Heritage Package di Indonesia untuk melestarikan adat istiadat setempat dan budaya.


Pinterest membagikan statistik tentang tren Bulan Madu 2018 di mana mereka yang memilih sesuatu yang berbeda, dengan getaway ke Swiss (+ 856%). Food Photo Workshop (+ 207%) tampaknya menjadi pilihan bagi mereka yang mem-Instagramming, sedangkan Eco hotel telah melihat peningkatan pencarian yang besar (125%).

Apa yang membuatnya semakin menarik adalah I AM TRIPPER memberi klien kami pilihan anggaran yang kami bisa dibelanjakan dan pilihan tempat menarik sesuai dengan permintaan klien kami.

Melati ; I AM TRIPPER salah seorang pendiri, menambahkan “Saya selalu mencari tren dan tujuan perjalanan terbaru sehingga kami dapat memberikannya pelanggan yang terbaik. Apakah itu tur dengan anggaran terbatas ataupun tur mewah, semua klien kami mendapatkan nasihat dan layanan yang sama".
RECENT ARTICLES
Manfaat Jus Lidah Buaya
17 Dec 18

HEALTH Menggali manfaat dari hal-hal alami di dunia ini tampaknya tidak akan ada habisnya. Setelah pernyataan bahwa lidah buaya mampu menjaga kecantikan Anda, seperti yang dilansi...

SELENGKAPNYA
Chef Des Cuisine Baru Di Al Nafoura Ahmad Moussa
21 Nov 18

THE PEOPLES Le Meridien Jakarta memperkenalkan Ahmad Moussa sebagai Chef de Cuisine baru di Restoran Timur Tengah Al Nafoura. Dengan pengalaman professional lebih dari 10 tahun, Chef ...

SELENGKAPNYA
Alila Jakarta Welcomes New General Manager Teddy Susanto Wiryawan
15 Nov 18

THE PEOPLES Alila Jakarta dengan bangga mengumumkan pengangkatan Teddy Susanto Wiryawan sebagai General Manager yang baru. Mulai bergabung dengan Alila Jakarta pada bulan Oktober 2018,...

SELENGKAPNYA