NEWS
BTL Aesthetics Memperkenalkan Ultra Femme 360
26 Jan 18
BTL Industries merupakan produsen dan pengembang peralatan  Fisioterapi, Kardiologi  & Spirometri, serta Estetika Medis swasta  yang berdiri sejak tahun 1993. 
BTL Industries telah berada di lebih 54 negara dengan 1500 orang tenaga kerja, termasuk Indonesia dengan divisi bernama BTL Aesthetics.
Kini, BTL Aesthetics di bawah PT. BTL Indonesia meluncurkan seri baru Exilis Ultra 360™  dengan prosedur Ultra Femme 360™ dalam sebuah acara bertajuk “AN INTIMATE EVENING WITH ULTRA FEMME 360™” pada tanggal 24 Januari 2018, bertempat di Ceria Room – Hotel Shangri-La, Jakarta
 
Memperkenalkan Ultra Femme 360™
Setiap wanita ingin tampil secara sempurna. Sehat secara jasmani. Mulai dari tampilan wajah yang segar alami, badan yang bugar sehat, termasuk di area kewanitaan dan area paling intim dari bagian kewanitaan.

Pada wanita, persalinan normal, proses penuaan alami, faktor bawaan, dan intervensi bedah dianggap sebagai penyebab utama vulvo-vaginal melemah karena terjadi perubahan serat kolagen dan elastin. Faktor tersebut berdampak pada hilangnya kekuatan dan fleksibilitas di dalam dinding vagina. 

Vulvo-vaginal atau vulva merupakan bagian luar organ seksual wanita, yang mengelilingi urethrea opening (lubang kencing) dan vagina. Jika kondisinya lemah, akan mengakibatkan hilangnya kekuatan dan fleksibilitas di dalam dinding vagina, dan wanita akan mengalami kurangnya sensasi saat berhubungan seksual dan Stress Urinary Incontinence (SUI) atau kondisi kehilangan urin tanpa disengaja akibat peningkatan tekanan intra-abdomen misalnya saat bersin, batuk atau mengangkat sesuatu. Dinding vagina yang melemah dan terjadi SUI pada wanita, selain mempengaruhi kualitas hidup sehari-hari, tentu akan berpengaruh pada hubungan seksual dengan pasangannya.
Cara paling efektif mengatasi masalah kelemahan vulva dan mengobati SUI adalah dengan memanaskan serat kolagen dan elastin, agar keduanya terluka, sehingga merangsang pertumbuhan kolagen dan elastin lebih banyak lagi. Salah satu alat terkini yang dapat digunakan untuk memanaskan serat kolagen dan elastin ini adalah perangkat yang menghasilkan frekuensi radio monopolar, Ultra Femme 360™ dari BTL Aesthetics.

Perawatan dapat dilakukan dua kali dengan jarak tujuh  hingga sepuluh hari. Setiap sesi perawatan dilakukan secara intravaginal diikuti dengan perawatan daerah labia majora dan perineum. Setelah melakukan terapi, kebanyakan wanita akan merasa masalah SUI yang mengganggu kehidupan mereka sehari-hari lenyap, serta hubungan seksual dengan pasangan menjadi lebih baik dan lebih memuaskan.

Prosedur Ultra Femme 360™ merupakan perawatan dengan alat yang bekerja dengan sistem frekuensi radio monopolar. Masalah SUI dan kelemahan vulvo-vaginal dapat ditangani dengan hasil yang memuaskan. Prosedur ini memastikan seluruh area rongga vagina yang dirawat dapat dijangkau oleh energi frekuensi radio yang dikeluarkan oleh  Exilis Ultra 360™ tanpa luput. Karena ujung alat yang digunakan saat perawatan mengeluarkan energi frekuensi radio 3600 yang dapat menjangkau secara menyeluruh.  

Delapan Menit Mengubah Hidup 

Ultra Femme  360™ merupakan prosedur peremajaan bagian intim wanita yang dilakukan hanya dalam waktu delapan menit tiap proses perawatan. Teknologi 360° yang revolusioner dari prosedur Ultra Femme™ merupakan perawatan yang menggunakan gelombang radio tersingkat demi kebugaran dan kesehatan pada area paling intim wanita.

Prosedur Ultra Femme 360™ menawarkan perawatan bagi kesehatan dan kenyamanan pada area dalam vagina yang merupakan penyempurnaan dari Exilis Ultra 360™ yang telah dikenal sebagai perawataan peremajaan pada bagian luar area intim wanita. 
Bekerja dengan pemanas volumetrik 360° memungkinkan pemanasan yang paling menyeluruh dan efektif pada jaringan. Ini memungkinkan dokter melakukan perawatan secara efektif yang menggunakan energi tingkat tinggi tanpa mengorbankan kenyamanan pasien. Penerangan dan pemantauan elektroda ganda yang ditambahkan pada alat, membuat ULTRA FEMME™ menjadi teknologi paling mutakhir yang tersedia.
Menurut Sindy Maharani, Marketing Specialist dari PT BTL Indonesia, “ Hadirnya Ultra Femme 360 ™ merupakan jawaban dari tuntutan kebutuhan wanita akan kesehatan kewanitaan secara sempurna . A rea intim tidak hanya terlihat lebih patut dari luar , tetapi juga terasa lebih nyaman di dalam ” .
RECENT ARTICLES
Li Feng : Canton Culinary Expansion
19 Oct 18

DRINK & DINE Matteo Ricci, seorang Imam Jesuit dari Italia, sangat berjasa terhadap perkembangan kuliner di Canton. Diapun tercatat dalam sejarah sebagai orang asing pertama kali diizin...

SELENGKAPNYA
Sangjit Day At Li Feng
21 Sep 18

WEDDING VENUE The Restaurant Li Feng, yang terletak di lantai dua Mandarin Oriental Hotel, Jakarta menyajikan Cantonese finest cuisine dengan interior yang menawan. Restoran yang buka ...

SELENGKAPNYA
Ruth's Chris Steak House
23 Aug 18

DRINK & DINE New Orleans Legendary Steak House New Orleans, Lousiana yang terletak di daerah pesisir bagian selatan Amerika Serikat. Tempat dimana percampuran budaya, bahasa, musik, ar...

SELENGKAPNYA