NEWS
The Wait is Over Renaissance Bali Uluwatu is Open
22 Mar 18
Marriott International yang memiliki brand hotel antara lain Marriott, The Ritz-Carlton, Sheraton, St. Regis dan masih banyak lagi, telah membuka hotel terbarunya di Pulau Dewata, dengan nama Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa.
Berlokasi di atas bukit Uluwatu dengan pemandangan ke arah Samudera Hindia dengan garis pantai yang menakjubkan, dan terkenal juga sebagai pantai yang menempati urutan ke-empat sebagai destinasi selancar terbaik di dunia. Area Uluwatu sendiri juga dikenal dengan deretan villa-villa mewah di atas tebing, Pura Uluwatu dan lokasi sunset yang menakjubkan.
 
Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa memiliki 207 kamar yang di desain secara apik dengan 100 kamar big suites, tiga kolam renang, pool bar, restoran Clay Craft yang mengusung konsep kerajinan keramik tradisional Bali, restoran bertema masakan Indonesia, Double Ikat  dan R bar. Dan yang terpenting adalah, seluruh kolam renang, restoran, bar bahkan pusat kebugaran seluruhnya menghadap ke arah Samudera Hindia.
Resort ini juga mempunyai R.E.N. Meetings di Ballroom Uluwatu, yang dapat dipakai sebagai ruang pertemuan atau resepsi pernikahan dengan kapasitas hingga 800 orang. Dek Uluwatu atau Dek kolam renang, keduanya menghadap ke arah laut, sangat ideal untuk bersantap di bawah sinar bintang atau merayakan selebrasi spesial saat matahari terbenam. Selain itu terdapat juga enam ruangan pertemuan lainnya yang dilengkapi dengan pencahayaan alami namun sejuk dan ruang santai.
 
Seluruh kamar resor memiliki akses ke balkon yang menghadap ke laut atau bukit hijau yang subur, serta ditata dengan pencahayaan yang hangat, dan dilengkapi dengan mesin espresso. Setiap kamar mempunyai kamar mandi yang luas dengan pancuran dan bak mandi yang di desain secara elegan, ditambah akses Wi-Fi tercepat di seluruh Pulau Bali dan sound system yang menggunakan teknologi bluetooth, untuk melengkapi sebuah kamar yang modern!
 
Para penikmat kuliner akan sulit untuk meninggalkan restoran Clay Craft yang menawarkan sensasi breakfast paling keren dan paling interaktif di Bali. Titik pusat restoran adalah studio pembuatan keramik tradisional Bali dimana para tamu dapat membuat kreasi keramik mereka sendiri dibimbing oleh seniman keramik yang disediakan Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa. Restoran ini menyajikan pula menu Babi Asli Bali, The Uluwatu Burger, hidangan laut khas Tiongkok di Clay Pots dan Huge Tiger Prawns yang selalu tersedia sesuatu untuk dinikmati semua orang.
 
Double Ikat restoran menampilkan konsep open kitchen yang dilengkapi dengan rotisserie yang terbesar di Asia. Bayangkan roasting pigs, chicken, veggies, lamb, and beef berdesis di atas bara api yang panas. Resort ini menyediakan private dining room bersama teman-teman serta cooking studio dimana Anda bisa menjadi seorang Chef, dengan dilengkapi Chef’s Hat dan Aprons yang menandakan bahwa Anda adalah seorang Chef.
 
Resort Bar – R Bar, dengan letaknya menghadap ke kolam renang utama dan Samudera Hindia merupakan tempat yang tepat untuk bersantai menikmati sunset, high tea, dan live music. Di sini Anda dapat menikmati beberapa Bar Ritual, dimana bartender Renaissance akan meracik minuman Anda dengan local brew atau Signature R Bar Cocktails.
 
Kolam renang utama dengan konsep Infinity pool dan dek menawarkan kursi besar untuk berjemur dengan pasangan. Pool Bar menyediakan berbagai sajian yang menyegarkan seperti cold beer, Nitro Cold Brew Espresso Martini dan Sunshine.
Seperti resort – resort mewah lainnya, spa facility is a must , begitu juga ruang tunggu untuk kedatangan dan keberangkatan, wedding chapel, saltwater pool, Yoga deck, waterfall, dan children playground. Untuk selanjutnya ada Roosterfish, hotel’s beach club yang akan segera dibuka.
 
Dengan elemen desain yang segar,sejuk, serta ruang sosial yang membuat Anda bersemangat, dan dilengkapi dengan restoran, spa dengan desain up to date. Sesuai dengan tagline Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa Play Like Nobody’s Watching.

RECENT ARTICLES
Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa
18 May 18

HONEYMOON Don’t Forget to Play Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa, menjadi Renaissance Hotel pertama di Bali. Dimulai dari tahun 1997, dimana Marriott International men...

SELENGKAPNYA
Ko Restaurant, Teppanyaki, And Lounge
04 May 18

DRINK & DINE The Performance of the Art and Entertainment Jepang menjadi negara dengan salah satu tradisi kuliner yang paling beragam di dunia. Lebih dari 20 jenis masakan Jepang, dari...

SELENGKAPNYA
Traditional Balinese Massage At Intercontinental Hotel Bali
25 Apr 18

BEAUTY & SPA Spa telah ribuan tahun dipercaya mampu memberikan perawatan tubuh, kesehatan, serta kecantikan. Saat ini spa telah menjadi gaya hidup para perempuan maupun laki – lak...

SELENGKAPNYA