NEWS
Shangri-La Hotel, Jakarta Merayakan Bulan Suci Dengan Graceful Ramadan
27 Apr 18
Menyambut bulan suci Ramadan 1439 H yang penuh berkah dan kebersamaan ini; Shangri-La Hotel, Jakarta mempersembahkan sajian buka puasa prasmanan lezat dan parsel cantik untuk tradisi berbagi.
Tahun ini, Shangri-La Hotel, Jakarta akan mendekor hotel dengan kain warna – warni  inspirasi dari negeri matahari terbenam Maroko di langit-langit Lobby Lounge.
 
Dekorasi dengan warna ungu burgundy, hijau turquoise dan emas bergaya ini akan menyambut tamu dengan anggun. Lobi hotel juga akan didekor dengan patung burung unta untuk menambah semarak suasana Ramadan. Setiap jam buka puasa, SATOO restoran Internasional prasmanan hotel, akan menampilkan adzan secara langsung untuk menandai dimulainya santap buka puasa. 
 
Pusat kuliner berbuka puasa akan tersedia di restoran SATOO. Tim juru masak hotel akan menyajikan masakan istimewa dari resep Indonesia, Timur Tengah dan mancanegara. Tamu dapat mencicipi menu-menu favorit dimulai dari Takjil manis seperti Bubur Tampah, Es Selendang Mayang, aneka kue tradisional serta Es Krim Vanilla dengan Baklava yang juga nikmat untuk pencuci mulut. Untuk makanan utama, tersedia Kambing Guling, Nasi Kebuli Rempah, Sop Buntut dengan aneka sambal, Martabak Telur, Ayam Bakar Pecak, Ayam Penyet Sambal, Aneka Sate dan Bakso. Tak ketinggalan, masakan-masakan favorit dari negeri Barat, China, India, serta stall Sushi Sashimi, Italian pasta dan seafood  untuk melengkapi kuliner buka puasa prasmanan di SATOO.
 
Tamu dapat menikmati paket prasmanan ini mulai dari Rp 428,000++ per orang dari hari Minggu sampai Kamis; dan mulai dari Rp 488,000++ per orang di hari Jumat dan Sabtu.
 
Untuk berbagi berkah di bulan suci ini, SATOO Deli, merangkai parsel Ramadan istimewa yang tersedia dengan tiga ukuran. Parsel didesain sedemikian menarik dengan nuansa emas yang tersedia dalam dua tipe: Ajwa – isi 2 kaleng kue, Hikmah – isi 3 kaleng kue dan Sukkari –  isi 5 kaleng kue.
 
Harga parsel dimulai dari Rp 398,000nett dengan pilihan kue kering khas Indonesia seperti Kastengel, Nastar, Pandan dan juga kue kering gaya Barat seperti Chocolate Chip, Diamond Ring, Praline Ring dan Wiener. Pilihan lain juga tersedia seperti Kurma, Kacang Rempah and kue Lapis Legit Prune.
 
SATOO juga akan merayakan Idul Fitri dengan sajian santap siang dan malam istimewa untuk hari pertama dan kedua lebaran. Tim juru masak SATOO telah mempersiapkan menu Ketupat Sayur, Gulai Ikan, Opor Ayam, Rendang dan Rujak Pengantin yang akan tersedia di stall masakan Indonesia.
 
Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan tempat, tamu dapat menghubungi (62 21) 2922 9999 atau kirim email ke fbreservation.slj@shangri-la.com
 
SATOO Restaurant at Shangri-La Hotel
Jl. Jend. Sudirman No.kav 1 Jakarta Pusat 10220
Telepon: (021) 29229999

RECENT ARTICLES
Ruth's Chris Steak House
23 Aug 18

DRINK & DINE New Orleans Legendary Steak House New Orleans, Lousiana yang terletak di daerah pesisir bagian selatan Amerika Serikat. Tempat dimana percampuran budaya, bahasa, musik, ar...

SELENGKAPNYA
Ruth's Chris Steak House
01 Aug 18

WEDDING VENUE Intimate Wedding Venue Ruth’s Chris Steak House resmi membuka restoran pertamanya di Jakarta tanggal 13 Februari 2016. Berlokasi di Ground Floor Somerset Apartemen, ...

SELENGKAPNYA
Hyatt Regency Yogyakarta
06 Jun 18

WEDDING VENUE Berlokasi strategis di tengah Kota Pelajar, hotel bintang lima yang mengusung konsep “Legacy of a Misty Tropical Ruin Village”  ini cocok bagi Anda yang be...

SELENGKAPNYA