POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
3 Tips Agar Suami Hebat di Ranjang | Le Mariage Indonesia

3 Tips Agar Suami Hebat di Ranjang | Le Mariage Indonesia

Relationship

3 Tips Agar Suami Hebat di Ranjang

by EBI 11 Jul 2019


Kehidupan seks memang termasuk salah satu faktor penentu kebahagiaan dalam rumah tangga. Kepuasan dalam berhubungan intim pun akan meningkatkan chemistry Anda dan juga suami. Sayangnya terkadang banyak wanita yang mengeluh jika suami mereka kurang hot di atas ranjang. Jika Anda mengalami hal ini ada 3 tips yang bisa Anda coba untuk mengatasi hal ini.


Jangan Palsukan Orgasme Anda

Ini adalah salah satu kesalahan yang paling sering diperbuat oleh kaum hawa. Erangan kenikmatan memang akan membuat pria semakin bersemangat dan bergairah, namun jangan sekali-sekali memalsukan orgasme Anda. Jika memang Anda merasa kurang puas dengan 'serangan' yang suami lakukan, cobalah untuk mengarahkan dia agar Anda juga merasakan kenikmatan.


Melihat Blue Film Bersama

Ini adalah salah satu cara untuk membuat si dia belajar banyak cara untuk menyenangkan Anda di ranjang. Akan tetapi jangan jadikan ini sebagai kebiasaan. Lakukan saja ini sesekali untuk menambah pengetahuan Anda dan suami di atas ranjang. 

 

Membicarakan Keluhan Anda

Hal paling mendasar yang bisa Anda lakukan adalah membicarakan masalah ini dengan pasangan. Mungkin akan menimbulkan kecanggungan, namun ini adalah cara terbaik yang bisa Anda lakukan. Mungkin saja memang pengetahuan Anda tentang hubungan intim lebih banyak dibandingkan suami sehingga sampai menimbulkan kesenjangan di ranjang, atau mungkin si dia masih malu-malu.

Bicarakan semua faktor yang mungkin menyebabkan Anda kurang puas secara baik-baik dan temukan pemecahannya bersama. (EBI, sumber: huffpost, foto: glamour)

RELATED ARTICLES