POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
8 Tempat Romantis untuk Bulan Madu | Le Mariage Indonesia

8 Tempat Romantis untuk Bulan Madu | Le Mariage Indonesia

Honeymoon

8 Tempat Romantis untuk Bulan Madu

by EBI & RIS 04 May 2020


Bulan madu sepertinya sudah menjadi agenda wajib usai melangsungkan resepsi pernikahan. Setelah cukup pusing dengan berbagai ritual yang rumit dan merepotkan, rasanya perlu bagi Anda dan pasangan untuk menikmati tempat yang tenang dan indah untuk menghabiskan waktu hanya berdua. Berikut delapan tempat romantis untuk berbulan madu versi Le Mariage:

  1. Perancis

Cahaya kota Paris akan membuat bulan madu Anda lebih hidup dan semarak. Arsitektur bersejarah, aura elegan, dan popularitas menara Eiffel menjawab semua macam pertanyaan mengapa Negara ini layak dijadikan target bulan madu. Saat malam menjelang, jangan terburu-buru untuk kembali ke penginapan, tapi nikmatilah cahaya lampu di kota ini. Sewalah kapal untuk menyelusuri kota di atas sungai Seine.

  1. Jepang

Keindahan warna merah muda nan lembut dan meneduhkan ini bisa Anda dan pasangan temukan di Ueno Park, kota Tokyo. Bangkitkan kembali memori Anda ketika pertama kali mengadakan makan bersama pasangan. Anda bisa duduk di bawah pohon dan saling bertukar cerita bersama pasangan. Pastikan Anda berbulan madu sekitar bulan Maret hingga Mei supaya tidak melewatkan musim semi yang indah.

  1. Turki

Perpaduan dua budaya, Barat dan Timur akan memberi arti tersendiri bagi Anda dan pasangan di Negara ini. Kota yang dulu bernama Konstantinopel ini memiliki beberapa tempat wisata yang wajib dikunjungi yaitu Museum Hagia Sophia, Blue Mosque dan Topkapi Sarayi Museum. Jika di Paris Anda bisa berperahu di sungai Seine. Di sini, Anda bisa melihat jantung KotaIstambul ini Anda dan pasangan dapat menyusuri Selat Bosphorus.

  1. Italia

Italia akan menambah keistimewaan bulan madu Anda. Salah satu lokasi unik dan tidak biasa di negara ini adalah Cinque Terre. Keistimewaan dari tempat ini adalah terdapat “jalan kasih” karena jalan ini menjadi tempat bagi para penduduk dari desa berbeda untuk saling bertemu dan berkencan. Sepanjang jalan setapak ini, tergores banyak graffiti saksi sejarah cinta dan kini ditambah pagar-pagar besi yang dihiasi oleh gembok bertuliskan sepasang kekasih.

  1. Indonesia

Tak kalah dengan negara lain Indonesia pun punya beberapa tempat andalan untuk berbulan madu. Di antaranya Lombok dan Bali. Anda dan pasangan bisa menikmati semilir angin laut dan deburan ombak. Di sini juga tersedia berbagai resor yang menawarkan paket eksklusif untuk berbulan madu. Bulan madu akan terasa seksi dengan aura tropis yang eksotis.

  1. Islandia

Berbulan madu di sini akan istimewa apabila Anda dan pasangan dapat menyaksikan langit bertaburan bintang dan aurora. Aurora adalah cahaya dengan terang tidak biasa yang selalu menaungi kala malam melanda Reykjavik. Cukup dengan menyewa sebuah hotel di tengah Golden Circle dan sebuah mobil, Anda pun siap disambut oleh langit bercahaya unik nan romantis.

  1. Amerika Serikat

San Antonio di Texas adalah pilihan menarik untuk Anda kunjungi. Bercuaca yang tidak jauh berbeda dengan Indonesia, di sini juga Anda bisa menikmati situs-situs yang menawarkan kegiatan outdoor. Contohnya, Hixon Bird Park, San Antonio Zoo, River Wlak, dan lainnya. Daya tarik lainnya adalah Museum Guiness World Records yang berada di kota ini.

  1. Uni Emirat Arab

Dikenal sebagai negara yang cukup glamor, pergi ke UEA, khususnya Dubai akan menjadikan wisata bulan madu Anda terkesan mewah. Anda dapat mengunjungi Burj Khalifa, Bastakiya Quarter karena di sini banyak hal yang bisa dicoba, dari kuliner sampai galeri seni.

Jadi tunggu apalagi, pilih dan rencanakan bulan madu Anda dan pasangan agar berkesan dan tak terlupa seumur hidup.

 


Foto : onsugar, huffpost

RELATED ARTICLES