POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Choose Your Nail Colors | Le Mariage Indonesia

Choose Your Nail Colors | Le Mariage Indonesia

Beauty & Spa

Choose Your Nail Colors

by EBI 05 Apr 2019


Pilihlah Warna untuk Mempercantik Kuku

Tema summer tak hanya berpengaruh untuk warna gaun, sepatu,dan assesoris saja, warna cat kuku atau kutek pun memengaruhi untuk menyempurnakan tampilan Anda dalam pesta pernikahan. Berikut adalah warna beberapa kutek yang masih menjadi pilihan mempelai wanita dalam menghias kuku cantiknya :

Warna Nude 
Warna-warna nude seperti pastel, krem, putih, dan natural masih menjadi tren, namun penggunaan warna lavender akan menjadi perpaduan warna dari pastel yang lebih manis. Anda bisa memilih warna nude sebagai pelengkap warna gaun pengantin yang dikenakan.

Warna jenis nude ini lebih menonjolkan kesan sederhana dan long lasting dibandingkan warna lain. Warna-warna nude lebih netral dan cocok untuk berbagai kesempatan. Sayangnya, warna nude ini tidak cocok untuk mereka yang berkulit cokelat atau gelap karena dapat membuat kulit terlihat lebih kusam.

Warna Biru
Penggunaan warna-warna biru sepertinya menjadi warna favorit tahun ini, seperti biru telur asin, atau navy shimmer yang bisa Anda pakai pada spring/summer. Warna biru menampilkan kesan elegan.  Warna ini juga cocok untuk segala jenis warna kulit.

Warna Pink
Warna merah muda cocok pula untuk tema musim panas, namun kebanyakan para calon mempelai wanita tidak menggunakan warna pink solid, tetapi lebih pada campuran warna blush pink dan peach. Kesan segar akan nampak jika Anda memakai warna kutek ini.

Warna Abu-abu 
Anda bisa memakai warna netral ini sebagai pilihan untuk menyelaraskan gaun atau sepatu yang dipakai dalam pesta pernikahan. Tak hanya abu solid saja tapi warna ini bisa dikreasikan dengan glitter perak atau warna lain yang senada.

Mari tentukan kutek warna apa yang cocok dengan warna tema pesta pernikahanmu (EBI, sumber: kawaiibeautyjapan, foto: polimoli, pramareola)

RELATED ARTICLES