POST TITLE
post subtitle
Back to Lemariage
  • Logo Lemariage
  • Logo Lemariage
Treatment for Mr.Groom | Le Mariage Indonesia

Treatment for Mr.Groom | Le Mariage Indonesia

Beauty & Spa

Treatment for Mr.Groom

by EBI 13 Apr 2020


Seperti halnya pengantin wanita yang selalu dimanjakan dengan spa, makeup ke salon dan seluruh pernak-pernik untuk membuatnya terlihat sempurna di hari pernikahan. Lain halnya dengan pria yang hanya mengandalkan penampilan apa adanya. Pengantin pria pun perlu perawatan tubuh layaknya pengantin wanita, tetapi dengan cara berbeda.Berikut beberapa cara yang bisa para pria lakukan untuk tampil sempurna saat pesta pernikahan.

Memotong Rambut

Memotong rambut dan merubah gaya sebelum pernikahan adalah salah satu bentuk pria merawat diri menjelang pernikahan. Tapi ingat, jangan pernah memotong rambut jika waktu pernikahan hanya tinggal 2-3 hari lagi. Hal ini dikarenakan, bila sesuatu yang tidak beres terjadi pada rambut Anda, tidak ada waktu lagi untuk memperbaikinya. Usahakan 15 hari sebelum pernikahan, Anda sudah merapihkan tatanan rambut. Dengan begitu, jika terjadi kesalahan ada waktu yang lebih untuk merubah model rambut.

Membersihkan Muka

Ini adalah hal tak kalah penting, terutama bagi pria yang memang mukanya terlihat kusam. Perawatan wajah atau facial sangatlah penting demi menjaga penampilan wajah agar terlihat lebih bersih dan berseri. Jika memang Anda memiliki jenis kulit yang berminyak, dengan perawatan yang benar dan tepat bisa dipastikan semuanya akan menjadi bersih, dan akan terlihat lebih menarik di atas pelaminan nanti.

Membersihkan Kumis dan Jenggot

Jangan karena ingin terlihat jantan Anda tetap menjaga kumis dan jenggot yang berantakan. Kumis dan jenggot alangkah baiknya dipotong habis sehingga Anda tidak akan terlihat tua. Gunakan pisau cukur yang memang benar-benar bisa memangkas habis kumis dan jenggot Anda dengan rapi dan halus. Ingat sebagian besar wanita ingin melihat pasangannya terlihat bersih dan rapi di hari pernikahan.

Banyak Berkeringat

Latihan di gym membuat Anda banyak mengeluarkan keringat. Bibit penyakit pada tubuh ikut keluar bersama keringat, sehingga benar-benar fit di hari istimewa.

Asupan yang Sehat

Jangan sampai melupakan asupan makanan untuk tubuh, konsumsi cukup buah dan sayur. Kurangi konsumsi kopi dan perbanyak minum air putih.

Sumber : mistermine

Foto : essentialhealth, gentlemansgazette

RELATED ARTICLES